Comscore Tracker

Jelang Quick Count, Titiek Soeharto Diteriaki Sebagai Ibu Negara

Para pendukung kubu 02 optimistis menang

Jakarta, IDN Times - Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Harijadi atau Titiek Soeharto tiba di kediaman calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di kawasan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Rabu (17/4) kisaran pukul 14.20 WIB.

Turun dari mobilnya, Titiek disambut gemuruh teriakan warga dan pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang tengah menunggu di depan rumah Prabowo.

"Ibu negara!" Pekik sejumlah pendukung dan warga bersemangat menyambut kedatangan Titiek. Kedapa awak media, Titiek mengaku optimis Prabowo-Sandiaga akan memenangkan kontestasi pemilihan umum 2019 ini.

"Optimis (menang), insyaallah," kata Titiek. "Banyak berdoa seluruh rakyat Indonesia ya. Untuk perubahan Indonesia yang lebih baik," tambahnya.

Berpakaian serba putih, Titiek mengingatkan doa yang dipanjatkan bukan semata-mata untuk kemenangan Prabowo-Sandiaga. "Bukan untuk pak Prabowo dan pak Sandiaga tapi untuk seluruh bangsa Indonesia," kata Titiek.

"Terima kasih doanya semuanya," tutupnya berjalan masuk ke kediaman Prabowo.

Ikuti detik-detik perkembangan Pilpres dan Pileg 2019 di IDN Times dengan klik tautan di bawah ini. Saksikan pula Quick Count Pemilu dan Pilpres 2019 di YouTube Channel IDN Times mulai Pukul 15.00 WIB.

Baca Juga: [LINIMASA] Pilpres 2019: Jokowi Vs Prabowo, Siapa Unggul?

Topic:

  • Anata Siregar

Just For You