Ini Hotel yang Asyik Buat Liburan di Bali

Dari bersantai di pinggir pantai hingga permainan anak-anak

Jakarta, IDN Times - Liburan sebentar lagi. Tapi sudah tahu mau liburan ke mana? Kalau masih bingung, kenapa gak ke Bali aja? Pulau Dewata bisa jadi tempat yang asyik, karena banyak sekali destinasi wisata menarik di sini.

Kamu, misalnya, bisa menikmati wisata alam, budaya dan tentu saja menanti sunset di tepi pantai. Selain itu hotel-hotel di Bali juga keren, salah satunya The Westin Resort Nusa Dua

1. Penginapan keren di pinggir pantai

Ini Hotel yang Asyik Buat Liburan di BaliIDN Times/istimewa

The Westin Resort Nusa Dua Bali merupakan hotel bintang 5 yang terletak di pinggir pantai. Hotel ini menjadi salah satu pilihan favorit terutama saat liburan, loh. Karena tempatnya yang keren cocok untuk liburan bersama keluarga.

The Westin Resort Nusa Dua Bali menawarkan aktivitas seru di dalam hotel maupun di sekitar hotel seperti golf, wisata alam dan wisata budaya. Nah, buat yang mau liburan di Bali, hotel ini bisa jadi pilihan yang tepat.

Sebab The Westin Resort Nusa Dua memiliki banyak fasilitas super keren. Dilengkapi dengan 5 restoran, 2 bar, 3 kolam renang termasuk kolam anak dan seluncuran air, spa, fasilitas untuk anak dan fasilitas olahraga serta berbagai kegiatan gratis dan menarik menjadikan hotel ini sebagai pilihan utama bagi turis domestik dan turis luar negeri.

2. Paket istimewa untuk liburan bersama keluarga

Ini Hotel yang Asyik Buat Liburan di BaliIDN Times/Istimewa

The Westin Resort Nusa Dua Bali sudah mempersiapkan diri untuk menyambut musim liburan yang menyenangkan dengan paket keluarga istimewa untuk dinikmati selama liburan sekolah. Dalam paket ini orang tua ditawarkan untuk dapat menghabiskan waktu lebih banyak bersama anak-anaknya di lingkungan pantai tropis meski di tengah kesibukan.

Di The Westin Resort Nusa Dua Bali pengunjung memiliki kesempatan untuk tinggal di Suite Keluarga nyaman yang dirancang dengan baik dengan dua kamar tidur pribadi, ruang tamu yang terpisah dan fitur ramah anak.

Selain itu, hal keren lainnya untuk dinikmati adalah sarapan SuperFoodsRx yang disajikan setiap hari di Seasonal Tastes bersama dengan prasmanan terpisah khusus untuk anak-anak. Keren, kan? Setibanya di resort, setiap anak akan disambut dengan fasilitas keren yang ada termasuk Westin Family Travel Journal dan Local Activity Guide.

Ada juga botol minum pribadi yang dapat diisi ulang dengan minuman pilihan di semua tempat makan di resort. Wah, bersahabat untuk liburan keluarga banget, kan?

3. Ada akses untuk Westin Family Kids Club

Ini Hotel yang Asyik Buat Liburan di BaliIDN Times/istimewa

Dengan menggunakan paket ini dalam liburan, ada akses tak terbatas untuk masuk ke Westin Family Kids Club. Fasilitas di dalam Family Kids Club ini berisi area bermain indoor dan outdoor.

Dalam Family Kids Club ini ada penawaran tentang jadwal harian dari permainan dan aktivitas sesuai usia untuk melibatkan anak-anak kecil dan memberi waktu bagi orangtua untuk istirahat.

The Westin Resort Nusa Dua Bali juga menyediakan pilihan restoran yang melayani bermacam selera. Menu anak-anak yang sehat juga tersedia.

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya