Megawati Akan Bertemu Jokowi Hari Ini, Bahas Apa?

Menurut Hasto, Megawati cuma ingin ucapkan selamat ke Jokowi

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri akan bertemu dengan calon presiden nomor urut 01, Joko "Jokowi" Widodo hari ini, Selasa (21/5). Pertemuan ini berkaitan dengan hasil rekapitulasi penghitungan suara pemilihan umum serentak yang telah dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia.

"Hari ini pun Ibu Megawati Soekarnoputri juga direncanakan untuk bertemu dengan Bapak Jokowi," kata Sekretaris Jendral PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto usai konferensi pers di kantor DPP PDI-Perjuangan, Jakarta.

Menurut Hasto, pertemuan ini untuk mengucapkan selamat kepada Jokowi tanpa membahas mengenai kabinet dan hal lainnya. "Ucapan selamat. Biasa," kata Hasto.

KPU pada dini hari tadi telah mengumumkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko "Jokowi" Widodo - Ma'ruf Amin menjadi pemenang dalam pemilihan presiden 2019.

Jokowi-Ma'ruf memperoleh 55,41 persen atau 85.036.828 suara sedangkan pasangan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapatkan 44,59 persen atau 68.442.493 suara.

Sebelumnya, Jokowi dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini (21/5). Namun pertemuan ini batal dilakukan.

Baca Juga: [LINIMASA] Detik-Detik Menjelang Pengumuman Pemenang Pilpres 2019

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya