Mengenal Hasanuddin Ali, Founder dan CEO Alvara Research Center

Punya pengalaman penelitian 15 tahun lebih

Jakarta, IDN Times – Hasanuddin Ali merupakan pendiri Alvara Research Center. Lembaga penelitian ini pernah bekerja sama dengan IDN Times untuk membuat Millennials Report yang dirilis pada acara Indonesia Millennials Summit, 19 Januari 2019 silam.

Hasanuddin akan menjadi salah satu pembicara dalam Millennials Memilih by IDN Times hari ini (20/3) dengan tema Menakar Popularitas dan Elektabilitas Capres 2019. Berikut profil Hasanuddin Ali yang telah dirangkum IDN Times.

1. CEO Alvara Research Center

Mengenal Hasanuddin Ali, Founder dan CEO Alvara Research CenterInstagram.com/@achanali

Hasanuddin Ali merupakan pendiri dan CEO Alvara Researc Center yang merupakan lembaga penelitian asal Indonesia yang mengedepankan akurasi.

Alvara hingga kini aktif melakukan penelitian selama masa kontestasi politik pemilihan presiden 2019 berlangsung. Elektabilitas dan Popularitas pasangan calon presiden dan wakil pesiden tak jarang menjadi topik penelitian.

Baca Juga: Survei Alvara: Jokowi-Ma'ruf Unggul dari Prabowo-Sandi

2. Punya pengalaman penelitian 15 tahun

Mengenal Hasanuddin Ali, Founder dan CEO Alvara Research CenterInstagram.com/@achanali

Dilansir dari hasanuddinali.com, Hasanuddin diketahui memilik pengalaman di bidang peneltian selama lebih dari 15 tahun. Pengalaman ini membawanya dan Alvara menjadi salah satu peneliti dan lembaga penelitian yang dapat dipercaya.

Hasanuddin memiliki pencapaian yang baik dalam mengelola riset seperti terkait barang-barang konsumsi, lembaga keuangan, industri farmasi, telekomunikasi, industri rokok, dan banyak lagi lainnya.

3. Terbiasa dengan isu sosial

Mengenal Hasanuddin Ali, Founder dan CEO Alvara Research CenterInstagram.com/@achanali

Isu sosial menjadi salah satu isu yang dikuasai Hasanuddin. Ia dikenal sebagai spesialis dalam bidang Marketing Research juga bidang Social and Politics Research.

Hasanuddin juga diketahui sebagai Measurement Tools Development dan Business and Management Analysis. Hasannudin tercatat menyelesaikan pendidikan strata satu (S1) nya di Institu Teknologi Sepuluh November Surabaya (ITS) pada jurusan Statistic.

Baca Juga: Khofifah Ingatkan Soal Pelecehan Seksual Jalanan di Depan Millennials

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya