Polisi Anti Huru-Hara Berjaga Di Patung Kuda

Massa aksi di Bawaslu dipukul mundur

Jakarta, IDN Times - Kerusuhan di sejumlah titik di Jakarta masih terjadi hingga Rabu (22/5) malam. Sejumlah personel polisi anti huru-hara tampak mulai berjaga di kawasan Patung Kuda, Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Penjagaan dari personel polisi anti huru-hara tetap dilakukan di tengah kericuhan yang terjadi di sekitar gedung Bawaslu di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Dilansir dari Antara, para personel yang semula tengah beristirahat usai berbuka puasa, tampak mulai mengambil posisi di bagian kiri dan kanan Patung Kuda. Beberapa pasukan bergerak menuju titik aksi massa di depan gedung Badan Pengawasan Pemilu (Bawaslu).

"Pulang, Pak, pulang. wartawan, hati-hati," kata salah satu personel polisi dikutip dari Antara mengimbau masyarakat untuk kembali ke rumah sambil terus bergerak.

Personel polisi anti huru-hara yang berjaga tampak mengenakan atribut anti huru-hara. Atribut tersebt terdiri dari helm, tameng, dan tongkat pemukul.

Suasana di sepanjang jalan Medan Merdeka Barat hingga Kementerian Pariwisata diinformasikan masih kondusif. Aparat telah menutup akses jalan Medan Merdeka Barat di kedua arah. Aparat juga memasang kawat berduri serta separator di depan Kementerian Pariwisata.

Baca Juga: Massa Dipukul Mundur, Polisi Berhasil Kuasai Jalan Tamrin

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya