Sadis! 1 dari 4 Tersangka Perampokan Tangsel Wanita di Bawah Umur

Korban merupakan driver ojek online

Jakarta, IDN Times - Tim Viper Polres Tangerang Selatan menangkap empat pelaku perampokan dengan kekerasan hari ini, Selasa (7/8). Keempat tersangka dalam melakukan aksinya kerap mengaku sebagai anggota kepolisian dari satuan narkoba.

Kejadian tersebut terjadi pada 25 Juni lalu. Setelah melakukan olah TKP dan mewawancarai korban, pelaku akhirnya dibekuk. Seorang tersangka bahkan pernah melakukan kejahatan serupa dengan anggota pelaku yang berbeda.

1. Korban merupakan sopir ojek online

Sadis! 1 dari 4 Tersangka Perampokan Tangsel Wanita di Bawah UmurIDN Times/Sukma Shakti

Korban perampokan dan tindak kekerasan ini merupakan warga Gunung Sindur, Bogor. Korban bekerja sebagai pengemudi ojek online.

Pada saat kejadian, korban sedang berada di depan Hotel FM3, Tangerang, Banten. Korban kala itu tengah mencari penumpang, saat ditemukan oleh saksi, kondisi korban tak sadarkan diri.

Saat diperiksa polisi, korban mengaku tidak langsung melaporkan kejadian ini, lantaran percaya bahwa pelaku benar-benar anggota kepolisian.

Baca Juga: Ancam Mogok Saat Asian Games, Grab: Apa Benar Mewakili Ojek Online?

2. Korban mengalami siksaan

Sadis! 1 dari 4 Tersangka Perampokan Tangsel Wanita di Bawah UmurIDN Times/Sukma Shakti

Saat kejadian, korban dituduh mengonsumsi narkotika oleh pelaku. Korban dibawa masuk ke dalam mobil pelaku. Di dalam mobil, pelaku merampas seluruh barang berharga korban, termasuk sepeda motor.

Tak cukup merampas barang berharga korban, di dalam mobil korban juga mendapat tindak kekerasan. Korban kemudian dibuang di pinggir jalan dan tak sadarkan diri. Beruntung, seorang saksi menemukan korban di tepi Tol BSD KM 8 Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

3. Salah satu pelaku gadis di bawah umur

Sadis! 1 dari 4 Tersangka Perampokan Tangsel Wanita di Bawah UmurIDN Times/Sukma Shakti

Salah satu dari empat tersangka ternyata wanita di bawah umur. Berusia 16 tahun, wanita ini merupakan kekasih dari salah satu dari tiga tersangka.

Wanita di bawah umur tersebut saat kejadian turut memukuli korban bersama kekasihnya. Dua dari empat korban ditembak di bagian kaki, karena sempat melawan polisi ketika hendak ditangkap.

Sadis juga ya wanita muda ini. Hati-hati ya guys bergaul, karena bisa jadi wanita ini dipengaruhi kekasihnya.

Baca Juga: 2 Bulan Buron, Pembunuh Nenek Jeane Akhirnya Tertangkap

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya