Tunggu Quick Count, Prabowo-Sandiaga Jamu Warga di Kertanegara

Masyarakat boleh mengambil makanan-makanan itu secara gratis

Jakarta, IDN Times - Sejumlah pedagang makanan dan minuman keliling hadir di seberang kediaman calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto di kawasan Kartanegara, Jakarta Selatan pada Rabu (17/4) siang.

Pedagang keliling sengaja dipanggil oleh Badan Pemenangan Nasional (BPN) untuk menjamu warga dan wartawan yang masih menunggu di depan rumah Prabowo.

Sambil menanti proses hitung cepat suara yang akan dimulai, pihak Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sengaja memberi makan warga, simpatisan, dan awak media yang masih menanti di depan kediaman Prabowo.

"Tinggal ambil aja mbak," kata beberapa pedagang sembari mempersiapkan dagangannya. "Gak usah bayar," timpal mereka lagi.

Adapun pedagang makanan dan minuman keliling yang dipanggil untuk hadir memberikan jamuan makan pada warga dan awak media adalah pedagang satai, pedagang bakwan malang, pedagang ketoprak, pedagang mie ayam, hingga pedagang minuman keliling.

Sejumlah tokoh diketahui telah tiba di Kertanegara untuk bersama memantau proses hitung cepat suara dalam pemilihan umum 2019. Tokoh seperti Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani; Ketua MPR, Zulkifli Hazan, hingga Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya Siti Hediati Harijadi atau Titiek Soeharto tiba di Kertanegara pukul 14.20 WIB.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya