Usai Nyoblos, Sandiaga Salam 2 Jari

Sandiaga dan Nur Asia memberi salam 2 jari

Jakarta, IDN Times - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, memberikan hak pilihnya pada Rabu (17/4) di TPS 002 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bersama istri dan ketiga buah hatinya, Sandiaga memberikan hak suara pada Pemilu 2019.

Nama Sandiaga dipanggil pukul 08.06 WIB untuk masuk ke bilik suara. Sandiaga menggunakan waktunya kurang dari lima menit untuk mencoblos.

Beberapa kali, Sandiaga menunjukan surat suara yang belum dicoblos kepada awak media. Nama Sandiaga dan istri, Nur Asia, dipanggil berurutan untuk memberikan suara.
Tampak hadir bersama Sandiaga, kedua putrinya Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno yang ikut memberikan suara. Kedua orangtua Sandiaga juga tampak hadir bersama di TPS 002 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Setelah selesai mencoblos, Sandiaga mencelupkan jarinya ke dalam tinta seperti pemilih lainnya. Kali ini, Sandiaga mencelupkan jari telunjuk dan ibu jarinya serta memberikan salam dua jari kepada awak media.

Usai menggunakan hak suaranya, Sandiaga dijadwalkan akan ke media center Badan Pemenangan Nasional di Kertanegara, Jakarta. Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto juga diinformasikan akan datang ke Kertanegara usai menggunakan hak suaranya di Bogor, Jawa Barat.

Ikuti detik-detik pemilihan presiden dan anggota legislatif 2019 di IDN Times dengan klik tautan di bawah ini.

Baca Juga: [LINIMASA] Pilpres 2019: Jokowi Vs Prabowo, Siapa Unggul?

Topik:

  • Elfida

Berita Terkini Lainnya