Weekend Seru Mama dan Si Kecil di Popmama Expo 2018

Bertabur diskon dan aktivitas untuk si kecil

Jakarta, IDN Times - Popmama Expo 2018 bisa jadi pilihan agenda seru nih untuk para millennials Mama dan si kecil. Diselenggarakan di mal Gandaria City, Jakarta mulai 28 - 29 September 2018, Moms bisa belanja keperluan si kecil dan keperluan rumah dengan harga miring.

Diskon dapat dinikmati sepanjang hari loh, Moms. Tak hanya itu, panggung Popmama Expo 2018 juga akan diisi penampilan dari beberapa TK dan artis cilik. Ada juga berbagai aktivitas yang tersedia dan dapat diikuti oleh si kecil.

1. Berbagai diskon di seluruh tenant

Weekend Seru Mama dan Si Kecil di Popmama Expo 2018IDN Times/ Masdalena Napitupulu

Seluruh tenant yang bergabung di Popmama Expo 2018 memberikan diskon 50 persen pada produk-produknya. Mulai dari produk perlengkapan si kecil, skin care untuk Mama, bahkan perlengkapan rumah tangga.

Jika itu belum cukup, setiap tenant memiliki promo lain yang sangat sayang untuk dilewatkan. Wah, Moms jangan sampai kelewatan nih untuk mengunjungi seluruh tenant yang ada.

2. Lomba mewarnai untuk si kecil

Weekend Seru Mama dan Si Kecil di Popmama Expo 2018IDN Times /Panji Galih Aksoro

Tak hanya menjadi tempat Millennials Mama untuk belanja dengan harga miring, si kecil juga dapat menikmati keseruan acara. Ada kegiatan lomba mewarnai untuk si kecil di Popmama Expo 2018. Seru kan?!

Tak hanya si kecil dapat mewarnai, salah satu tenant juga menyediakan ruang untuk si kecil dapat melakukan face painting. Si kecil akan tampak lebih menggemaskan dengan kostum yang disediakan sebelum si kecil difoto. Wah, yuk ajak si kecil kemari.

Baca Juga: Diskon Besar Peralatan Bayi Dan Keluarga Di Popmama Expo 2018

3. Penampilan keren si kecil

Weekend Seru Mama dan Si Kecil di Popmama Expo 2018IDN Times /Panji Galih Aksoro

Beberapa sekolah juga tampil dipanggung Popmama Expo 2018. Misalnya saja TK KAI yang menampilkan lenong berkisah tentang putri tidur. Lenong ala Betawi ini dikemas dan ditampilkan oleh para murid TK KAI didampingi guru-gurunya.

Ada juga TK Fantasia yang akan menampilkan pertunjukan angklung yang tak kalah keren. Selain itu, artis cilik Tara Cherino juga ikut menghibur pengunjung lho. 

Wah, Mama dan si kecil gak boleh ketinggalan nonton nih.

Baca Juga: Mama Millenials, Ikut Popmama Expo 2018 Yuk! Hadiah Jutaan Menanti Lho

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya