Sejumlah Menteri Kabinet Kerja Melayat Ani Yudhoyono ke Singapura

Mantan Menteri Era SBY juga tampak telah hadir di NUH

Jakarta, IDN Times - Sejumlah Menteri Kabinet Kerja datang ke National University Hospital (NUH) Singapura untuk melayat mendiang Ani Yudhoyono pada Abtu (1/6). Tampak hadir di antaranya Menko Polhukam Wiranto, Menteri Keuangan Sri Mulyani, dan Menhan Ryamizard Ryacudu.

Selain itu, para petinggi Partai Demokrat juga sudah hadir lebih dulu di antaranya Ketua DPP Partai Demokrat Dede Yusuf dan Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan. Tampak juga beberapa tokoh nasional lainnya seperti Mantan Mendikbud M Nuh, Mantan Wamenlu Dino Patti Djajal, dan Mantan Menko Kesra Agung Laksono.

Juru Bicara Partai Demokrat Imelda Sari mengatakan, saat ini seluruh keluarga besar Sarwo Edhi Wibowo baik adik maupun kakak Ani Yudhoyono telah berada di NUH, Singapura.

Dalam konferensi persnya di National University Hospital, Singapura, pihaknya akan menginformasikan perkembangan selanjutnya mengenai rencana kepulangan dan pemakaman Ibu Ani Yudhoyono.

“Bagaimana rencana selanjutnya akan kami beritahukan kepada rekan-rekan media yang telah hadir di sini dan telah menantikan perkembangan selanjutnya, nanti komunikasi langsung dengan Bapak (SBY) dan juga keluarga,” kata Imelda di NUH, dilansir dari Antara.

Baca Juga: Bagaimana Kesan SBY Terhadap Sosok Sang Istri, Ani Yudhoyono?

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya