[BREAKING] Keluarga Penikam Syekh Ali Jaber Minta Maaf

Beredar video permintaan maaf di YouTube

Bandar Lampung, IDN Times - Keluarga Alfin Andrian (24), tersangka penusukan Syekh Ali Jaber menyampaikan permintaan maaf. Video permintaan maaf berdurasi 1 menit 17 detik itu diunggah akun YouTube Ahlunazar 96, Rabu (16/9/2020) sekitar pukul 22.30 WIB. Dalam video itu ada tiga orang wanita dan tiga pria.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya selaku pamannya Alfin, serta ayahnya Alfin, M Rudi, serta keluarga besar memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Syekh Ali Jaber serta keluarganya, serta seluruh ulama-ulama besar di Indonesia, dan umat muslim di dunia. Atas penusukan Syeh Ali Jaber cepat diberikan kesehatan, serta melakukan aktivitasnya seperti sedia kala," ujar pria memakai peci hitam yang menyebut dirinya sebagai paman pelaku, dalam video tersebut.

Dalam video itu, pria tersebut mengklaim keponakannya (tersangka) pernah memiliki riwayat kejiwaan dan berobat di satu klinik sekitar 2016, karena depresi. "Sekali lagi kami memohon maaf kepad Syeh Ali Jaber dan seluruh ulama-ulama Indonesia dengan sebesar-besarnya, semoga Allah SWT selalu menjaga ulama kita dimanapun mereka berada, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," paparnya.

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya