Munadi Herlambang Bawa Jasa Raharja Raih TOP CSV Award 2021

Jasa Raharja meraih penghargaan Top CSV Award 2021

Jakarta, IDN Times - PT Jasa Raharja meraih penghargaan Top CSV Award 2021 untuk kategori Traffic Hero and Youth Traffic Innovations dari Infobrand.co dan Trans n Co Indonesia. Program Traffic Hero and Youth Innovations Jasa Raharja menyasar pemberdayaan para relawan pengatur lalu lintas di 60 titik rawan kecelakaan dan kemacetan.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara serta dewan juri atas penghargaan yang diberikan kepada PT Jasa Raharja. Sebagai perusahaan asuransi di bidang kecelakaan dan lalu lintas darat, laut, serta udara, kami mengharapkan penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk meningkatkan kinerja kerja insan Jasa Raharja pada tahun 2021 dan tahun-tahun berikutnya,” ujar Direktur Hubungan Kelembagaan Munadi Herlambang saat menerima penghargaan tersebut secara langsung di Jakarta, Kamis (14/10).  

1. Jasa Raharja bekerja sama dengan masyarakat yang memiliki kepedulian terhadap keselamatan berkendara

Munadi Herlambang Bawa Jasa Raharja Raih TOP CSV Award 2021instagram.com/luxexpresseesti

Penghargaan Top CSV Award 2021 diberikan berdasarkan penilaian Creative Share Value  yang merupakan sebuah pendekatan strategis untuk memastikan kesinambungan bisnis bersinergi dengan pemangku kepentingan. Penilaian didasarkan pada aspek konsep CSV (30%), dampak (50%), dan aspek branding (20%).

Melalui program Traffic Hero and Youth Innovations ini, Jasa Raharja bekerja sama dengan masyarakat yang memiliki kepedulian terhadap keselamatan berkendara. Program ini menyasar 30 orang sukarelawan yang ditempatkan di 60 titik rawan kecelakaan dan kemacetan. 

Baca Juga: Jasa Raharja Jamin Santunan Korban Kecelakaan Bus di Sumedang

2. Jasa Raharja mampu menekan rasio angka kecelakaan

Munadi Herlambang Bawa Jasa Raharja Raih TOP CSV Award 2021Ilustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Selain itu, Jasa Raharja yang berkolaborasi dengan berbagai stakeholders, berhasil memberdayakan penghasilan tambahan para traffic hero serta mampu meningkatkan indeks kepuasan masyarakat dan menekan rasio angka kecelakaan. 

“Ke depannya, program CSR Jasa Raharja tidak akan hanya memberikan nilai tambah kepada stakeholders saja, tapi juga akan menambah sustainability bagi perusahaan. Semoga penghargaan ini dapat menginspirasi masyarakat dan insan Jasa Raharja selalu istikamah dan melakukan yang terbaik untuk keberkahan kita semua,” jelas Munadi dalam sambutannya.  

3. Berbagai program CSR Jasa Raharja

Munadi Herlambang Bawa Jasa Raharja Raih TOP CSV Award 2021Vaksinasi Merdeka JRku untuk masyarakat Depok. (Dok. Jasa Raharja)

Selain program Traffic Hero and Youth Traffic, Jasa Raharja juga sudah melakukan program CSR lainnya. Salah satunya adalah program Vaksinasi Merdeka JRKu. Program ini telah diikuti 40.113 orang di 19 lokasi yang bekerja sama dengan berbagai stakeholders di berbagai daerah di Indonesia.

Terakhir, Jasa raharja juga memiliki program untuk para penyandang disabilitas (Resilience Program), yakni program Pelatihan Digital untuk mengembangkan kemampuan khususnya literasi digital. Para Peserta akan mendapatkan pelatihan pengembangan diri serta membuat konten kreatif dan pemahaman literasi digital. (WEB)

#munadiherlambang #jasaraharja

Baca Juga: Jasa Raharja Sukses Bukukan Kinerja Positif Semester I 2021   

Topik:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya