Jasa Raharja Rayakan HUT Ke-60 dengan Kegiatan Virtual dan Bakti Sosial

Tetap mengutamakan engagement masyarakat

Jakarta, IDN Times - PT Jasa Raharja merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-60 yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2020 dengan cara yang berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Bertemakan “Bangga Melayani Negeri”, PT Jasa Raharja merayakan HUT ke-60 secara virtual dengan tetap mengutamakan engagement masyarakat yang memanfaatkan teknologi.

Sejumlah rangkaian kegiatan peringatan HUT Jasa Raharja telah dilaksanakan sejak September 2020. Kegiatan tersebut dimulai dari Sayembara Logo HUT ke-60 Tahun Jasa Raharja, Webinar “How to Plan Your Good Money Habbit” pada 27 November 2020, Webinar #2 "Cerdas dan Konsisten Membuat Konten” pada 5 Desember 2020, serta JR Run & Ride Challenge yang dimulai pada tanggal  5 Desember 2020 dengan total 2.000 peserta dari seluruh Indonesia dan telah memasuki babak akhir submit pada 15 Desember 2020.

1. Aksi penanaman 386 pohon mangrove

Jasa Raharja Rayakan HUT Ke-60 dengan Kegiatan Virtual dan Bakti SosialPT Jasa Raharja melakukan kegiatan aksi penanaman 386 pohon mangrove di Taman Wisata Alam Angke Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. (Dok. PT Jasa Raharja)

Tak hanya itu, PT Jasa Raharja melakukan kegiatan aksi penanaman 386 pohon mangrove di Taman Wisata Alam Angke Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, pada 27 November 2020. Ada juga kegiatan donor darah dengan tema “Stay Healthy and Happy with Jasa Raharja Blood Donation” sebagai bentuk solidaritas bagi kemanusiaan yang dilaksanakan secara serentak di Kantor Pusat dan Kantor Cabang PT Jasa Raharja seluruh Indonesia. 

Untuk puncak peringatan akan dilaksanakan Ceremonial Upacara HUT ke-60 Tahun Jasa Raharja.

Baca Juga: Ini Cara Jasa Raharja Peduli Pendidikan di Daerah 3T   

2. Ada juga aksi penanaman 350 pohon tabebuya

Jasa Raharja Rayakan HUT Ke-60 dengan Kegiatan Virtual dan Bakti SosialPT Jasa Raharja juga juga melakukan aksi penanaman 350 pohon tabebuya atau pohon berbunga di daerah Kalimantan Barat. (FOTO ANTARA/HO-Jasa Raharja Kalbar)

PT Jasa Raharja juga juga melakukan aksi penanaman 350 pohon tabebuya atau pohon berbunga di daerah Kalimantan Barat (Kalbar) dalam rangka mendukung program pemerintah daerah mewujudkan kota yang hijau, sejuk, dan mempercantik lingkungan. Kegiatan tersebut juga untuk menyambut HUT ke-60 Jasa Raharja.

“Sebanyak 350 pohon berbunga itu ditanam di beberapa daerah di Kalbar, seperti di Kota Pontianak sebanyak 100 pohon, Singkawang 100 pohon, dan Kabupaten Sintang 100 pohon,” ujar Plt Kepala Cabang PT Jasa Raharja Kalimantan Barat, Amnan Ghozali, seusai menanam pohon tabebuya bersama Wali Kota Pontianak di Kawasan Taman Catur, Jumat (27/11/2020).

3. Transformasi perusahaan terus dilakukan

Jasa Raharja Rayakan HUT Ke-60 dengan Kegiatan Virtual dan Bakti SosialDok. PT Jasa Raharja

Sementara itu, sudah 60 tahun Jasa Raharja hadir dengan ‘bangga melayani negeri’ sebagai kepanjangan tangan pemerintah dalam memberikan jaminan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan serta angkutan umum.

Dengan didukung human capital yang unggul, transformasi perusahaan terus dilakukan hingga digitalisasi proses bisnis yang menjadikan Jasa Raharja sebagai perusahaan tepercaya di bidang asuransi. (CSC)

Baca Juga: Peduli UMKM, PT Jasa Raharja Gelar Pelatihan E-Commerce Secara Virtual

Topik:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya