PNM Berikan Reward Wisata kepada Ratusan Karyawan Inspiratif

Bentuk apresiasi terkait performa optimal

Jakarta, IDN Times – Menjelang HUT ke-24, PNM memberikan kejutan kepada ratusan karyawannya. Melalui pemberian reward wisata, sejumlah destinasi lokal hingga internasional dipilih sebagai bentuk apresiasi manajemen bagi Insan PNM yang dinilai inspiratif dan banyak memberikan kontribusi nyata bagi keberlangsungan bisnis perusahaan.

Pelepasan keberangkatan perjalanan wisata tersebut diawali dengan tujuan Thailand yang diikuti karyawan kantor pusat, cabang, hingga anak perusahaan dan afiliasi pada Jumat (19/5/2023). Penerima reward telah melalui proses kurasi yang ketat dan bersaing dengan puluhan ribu kandidat dari seluruh Indonesia. 

1. Insan PNM loyal dan bekerja optimal

PNM Berikan Reward Wisata kepada Ratusan Karyawan InspiratifPNM TIBA (Dok. PNM)

Direktur Bisnis PNM, Tjatur H. Priyono, dan Direktur Operasional PNM, Sunar Basuki, ikut berbahagia melepas 111 karyawan dari Kantor Pusat PNM. 

“PNM sangat bersyukur memiliki Insan PNM yang loyal dan bekerja optimal sebagai bagian dari penggerak ekonomi kerakyatan. Terbukti sampai April 2023, PNM sudah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp23,05 triliun kepada nasabah Mekaar. Ini hasil perjuangan Insan PNM,” ujar Tjatur di Ballroom Menara PNM, Jumat (19/5/2023) .

Baca Juga: PNM Raih Penghargaan BRI Excellence Award (BEA)

2. Terus maksimalkan potensi dan upaya berkarya secara bersama dalam memberdayakan usaha ultra mikro Indonesia

PNM Berikan Reward Wisata kepada Ratusan Karyawan InspiratifPT Permodalan Nasional Madani (PNM) melakukan pendampingan dan pelatihan berupa kunjungan usaha kepada 6 Nasabah PNM Mekaar di Desa Manikliyu, Kec. Kintamani, Kab. Bangli, Bali, pada Kamis (24/2). (Dok. PNM)

Tujuan reward wisata dari PNM tahun ini tidak hanya berhenti di negara dengan julukan ‘Gajah Putih’ saja, tetapi juga tujuan lainnya seperti Korea, Singapura, Malaysia, Bali hingga wisata religi menuju Vatikan dan Kota Suci Makkah dengan tanggal keberangkatan yang berbeda.

Pemberian apresiasi ini merupakan bagian dari implementasi tema HUT PNM ke-24 #BersamaNyataDalamKarya yang diharapkan mampu menginspirasi Insan PNM lainnya untuk terus memaksimalkan potensi dan upaya berkarya secara bersama-sama dalam memberdayakan usaha ultra mikro Indonesia. 

3. Sinergi antara unit, cabang, dan pusat harus terus diperkuat

PNM Berikan Reward Wisata kepada Ratusan Karyawan InspiratifIlustrasi Insan PNM (Dok. PNM)

Tjatur juga mengatakan, sinergi antara unit, cabang, dan pusat harus terus diperkuat, karena PNM bisa terus tumbuh hingga di usia ini bukan karena kerja keras satu individu, melainkan kolaborasi aktif dari seluruh pihak. 

“Doakan selalu agar PNM bisa memberikan yang terbaik bagi ultra mikro Indonesia,” pungkasnya. (WEB)

Baca Juga: PNM Targetkan 13 Juta Nasabah PNM Mekaar hingga Akhir 2022

Topik:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya