Kadiskominfo Garut Jalin Silaturahmi dengan Manajemen Info Garut

Info Garut salah satu pegiat media sosial luar biasa

Jakarta, IDN Times – Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Garut, Margiyanto, berkunjung ke Kantor Info Garut, Kabupaten Garut, Senin (5/6/2023). 

Didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP), Yeni Yunita, dan Sub Koordinator Kemitraan Informasi Publik, Yanyan Agus Supianto, Kadiskominfo Garut diterima langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) Info Garut, Agung Syaputra dan jajarannya. 

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi setelah dilantik seminggu yang lalu. Kadiskominfo menilai Info Garut merupakan salah satu pegiat media sosial luar biasa yang ada di Kabupaten Garut. 

1. Jalin komunikasi dan kolaborasi

Kadiskominfo Garut Jalin Silaturahmi dengan Manajemen Info GarutIlustrasi media sosial. (dok. samsung.com)

Untuk itu, kunjungannya ini juga dalam rangka menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan Info Garut. Tidak hanya itu, dirinya memiliki keinginan untuk membangun kolaborasi dengan seluruh pihak terutama dengan pegiat media sosial, pers, baik itu cetak maupun elektronik, dalam rangka membangun kolaborasi.

"Untuk pertama yang paling penting adalah diseminasi informasi, dan juga dalam rangka membangun kesamaan visi dalam mengembangkan (dan) mempromosikan Kabupaten Garut," ujar Margiyanto.

Baca Juga: Lepas Jamaah Haji Asal Kabupaten Garut, Bupati Garut Ucapkan Syukur

2. Dalam waktu dekat akan ada project bersama

Kadiskominfo Garut Jalin Silaturahmi dengan Manajemen Info GarutKepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Garut, Margiyanto, berkunjung ke Kantor Info Garut, Kabupaten Garut, Senin (5/6/2023). (Dok. Humas Pemprov Jabar)

Margiyanto mengungkapkan hasil kunjungan kali ini, dalam waktu dekat akan ada semacam project bersama atau kolaborasi antara Diskominfo dengan Info Garut. Pihaknya berharap, pegiat medsos atau media lain dapat memberikan dukungan positif terhadap Kabupaten Garut.

"Memberikan gambaran positif tentang Kabupaten Garut, mengembangkan potensi yang ada di Garut, lalu juga mempromosikan potensi-potensi Garut begitu, yang intinya saya ingin banyak pihak yang terlibat secara langsung di dalam promosi Kabupaten Garut," ujarnya.

3. Jadi semangat untuk berkontribusi memberikan karya yang terbaik

Kadiskominfo Garut Jalin Silaturahmi dengan Manajemen Info Garutilustrasi bermain media sosial (pexels.com/Kerde Severin)

CEO Info Garut, Agung Syaputra, berterima kasih kepada Kadiskominfo Garut yang telah berkunjung ke Kantor Info Garut. Menurutnya, kunjungan ini menjadi suatu kehormatan tersendiri, terlebih, jika kantor yang berada di Jalan Nusa Indah ini merupakan kantor baru dari Info Garut.

"Dan ini kunjungan pertama dari Pak Kadis, dan mudah-mudahan kunjungan ini jadi semangat buat Info Garut untuk terus bisa berkolaborasi, berkontribusi memberikan karya yang terbaik yang kami bisa berikan untuk kemajuan Kabupaten Garut khususnya," tuturnya.

Ia berharap ke depan kolaborasi yang sedang dibangun bersama Diskominfo Kabupaten Garut, nantinya bisa terus eksis dan konsisten, serta sinergis dengan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Garut ataupun visi misi dari Info Garut sendiri.

"Dan poinnya adalah untuk membangun informasi yang keren di Garut, membangun brand yang keren di Garut," ucapnya. (WEB)

Baca Juga: Terobosan Pemerintah Kabupaten Garut untuk Memperbaiki Kesehatan

Topik:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya