Comscore Tracker

Depo Bangunan, Perintis Belanja Bahan Bangunan Lewat Konsep One Stop Shopping 

Depo Bangunan hadirkan bahan bangunan yang lengkap dan murah

Perkembangan dunia properti dari tahun ke tahun meningkat, seiring dengan pertumbuhan ekonomi dan rasio perkembangan jumlah penduduk di Indonesia.

Pembangunan juga terus berkembang dan tersebar di mana-mana, bahkan sampai ke pelosok-pelosok daerah di Nusantara. Demikian halnya dengan perkembangan infrastruktur.

Menurut data dari REI (Real Estate Indonesia), kebutuhan akan rumah di Indonesia dalam satu tahun sekitar 700 ribu rumah, sedangkan kesanggupan untuk membangun hanya 20% dari total kebutuhan dan sisanya dibangun oleh pribadi-pribadi atau sekelompok orang. Untuk semua itulah Depo Bangunan hadir.

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Pimpinan Depo Bangunan, Kam Kettin, mengembangkan gerainya langsung di beberapa titik yang sangat strategis.

Selain di Kalimalang sebagai gerai pertama, juga di Tangerang Selatan yang merupakan gerai Depo Bangunan kedua, yang dibangun di atas lahan seluas 23.000 m2 dengan luas area penjualan seluas 10.000 m2.

Adapun gerai Depo Bangunan yang ketiga berlokasi di Gedangan, Waru, Sidoarjo, sedangkan gerai keempat berada di Kota Malang. Untuk gerai kelima terdapat di Kota Bandung, gerai keenam di Kota Denpasar, dan gerai ketujuh berlokasi di Kota Bogor.

Adapun gerai kedelapan berada di lokasi Kota Bekasi. Yang terbaru dan baru diresmikan pada 14 Desember 2019 ialah gerai Depo Bangunan kesembilan yang berlokasi di Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Depo Bangunan adalah perintis yang memperkenalkan cara berbelanja bahan bangunan dengan konsep one stop shopping.

Konsep one stop shopping tersebut seperti yang diterapkan pada minimarket. Tujuannya ialah bisa memberikan kenyamanan kepada para pembeli.

Konsumen dapat berbelanja berbagai kebutuhan bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga dalam satu atap, lengkap, dan nyaman karena tujuan membangun Depo Bangunan ialah untuk memberikan produk berkualitas dengan harga yang bersaing.

Ayo datang dan nikmati kelengkapan serta kenyamanan berbelanja dengan harga bersaing, sehingga bisa berhemat dalam membangun dengan produk-produk berkualitas!

Topic:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya