Comscore Tracker

Wika Salurkan Puluhan Gerobak UMKM kepada Warga Jakarta Timur 

Gerobak disalurkan kepada warga kurang mampu

Jakarta, IDN Times - PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (Wika) menyalurkan bantuan berupa gerobak dagang UMKM kepada warga kurang mampu di Kelurahan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Selasa (18/8). 

Sekretaris Perusahaan WIKA menyerahkan puluhan gerobak tersebut kepada warga dan disaksikan Wali Kota Jakarta Timur di Kelurahan Cipinang Cempedak.

1. Wika terus melakukan berbagai aktivitas CSR secara kontinu

Wika Salurkan Puluhan Gerobak UMKM kepada Warga Jakarta Timur Dok. PT Wika

Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, mengapresiasi kegiatan CSR tersebut karena Wika telah menunjukkan kepedulian yang besar bagi masyarakat Jakarta Timur. Hal itu dapat dilihat dari berbagai aktivitas CSR yang secara kontinu terus dilakukan Wika.

2. Penyaluran bantuan gerobak dagang untuk meningkatkan aktivitas perekonomian lewat pemberdayaan UMKM

Wika Salurkan Puluhan Gerobak UMKM kepada Warga Jakarta Timur Dok. PT Wika

Sekretaris Perusahaan Wika, Mahendra Vijaya, menyampaikan bahwa penyaluran bantuan gerobak dagang UMKM merupakan bentuk keterlibatan Wika untuk mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan aktivitas perekonomian lewat pemberdayaan UMKM.

“Selain itu, dalam rangka memperingati Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia pada 2020 ini, kami hadir di tengah-tengah warga Cipinang Cempedak dengan serangkaian kegiatan, antara lain beautifikasi (mempercantik) kantor pemerintah desa dan hias seni gerobak UMKM dalam balutan Pekan CSR Wika,” kata Mahendra.

3. Pekan CSR Wika diisi berbagai kompetisi dan hadiah yang menarik

Wika Salurkan Puluhan Gerobak UMKM kepada Warga Jakarta Timur Dok. PT Wika

Pekan CSR Wika dalam rangka memperingati HUT ke-75 Kemerdekaan RI juga akan diisi berbagai kompetisi, yaitu lomba virtual cipta jingle CSR dan kampanye pencegahan COVID-19, lomba virtual desain recycled goodiebag CSR WIKA, serta lomba lainnya dengan berbagai hadiah menarik.

Topic:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya