Web Series Pakai Hati Season 2 dari BRI Hadirkan Cerita yang Menarik 

Dibintangi Rizky Nazar dan Indah Permatasari lho guys!

Jakarta, IDN Times - Bank Rakyat Indonesia (BRI) sukses membuat web series Pakai Hati Season 1 yang dibintangi Rizky Nazar (Bagas) serta Indah Permatasari (Dewi) dan telah ditonton lebih dari 4,3 juta kali.

Berkat keberhasilan season pertamanya, BRI kini meluncurkan Pakai Hati Season 2 di Auditorium Brilian Center, Jakarta, Kamis (5/3).

Pada web series Pakai Hati Season 2 ini bercerita perjalanan dan tantangan Bagas, seorang pekerja di BRI, serta upayanya untuk mendorong para pelaku UMKM di daerah agar naik kelas.

Salah satu tantangan seorang Bagas ialah meluruskan kembali pemikiran-pemikiran para pelaku UMKM di daerah yang termakan isu dari seseorang bahwasanya usaha mereka akan dikuasai oleh bank.

1. Blogger, influencer, dan millennial turut menyaksikan pemutaran perdana web series Pakai Hati Season 2

Web Series Pakai Hati Season 2 dari BRI Hadirkan Cerita yang Menarik IDN Times/BRI

Sementara itu, pemutaran perdana web series Pakai Hati Season 2 ini turut serta mengundang para blogger, influencer, dan millennial BRI yang berjumlah lebih dari 100 orang. Direktur Human Capital BRI Herdy Rosadi Harman menjelaskan web series tersebut BRI ingin memperkenalkan suasana kerja yang dinamis, inovatif, energik, dan menyenangkan.

“(Dari web series Pakai Hati Season 2), terlihat bahwa BRI berusaha memberikan lingkungan kerja yang nyaman bagi para pekerja BRI sehingga mereka bekerja dengan penuh semangat,” tuturnya. 

2. BRI merupakan tempat bagi talenta muda terbaik bangsa

Web Series Pakai Hati Season 2 dari BRI Hadirkan Cerita yang Menarik IDN Times/Marwan Fitranansya

Herdy yang hadir dalam peluncuran web series Pakai Hati Season 2 juga mengungkapkan BRI memiliki visi untuk menjadi The Most Valuable Bank in South East Asia dan Home to the Best Talent di tahun 2022. 

“BRI merupakan tempat bagi talenta muda terbaik bangsa yang ingin memberikan kontribusi langsung terhadap negara,” ujarnya. 

3. Web series Pakai Hati Season 2 memiliki cerita yang menarik

Web Series Pakai Hati Season 2 dari BRI Hadirkan Cerita yang Menarik IDN Times/BRI

Sebagai upaya peningkatan produktivitas pekerja, BRI juga berusaha menciptakan worklife balance, menciptakan jenjang karier yang menantang dan atmosfer kerja yang kondusif, serta mendorong kolaborasi untuk menciptakan calon pemimpin di masa depan. 

Saat ini tercatat pekerja BRI berjumlah lebih dari 125 ribu orang yang tersebar di 9.798 jaringan kantor di seluruh Indonesia.

Terakhir, Herdy juga mengajak kepada para millennial untuk menyaksikan web series Pakai Hati Season 2 karena selain ada cerita yang menarik, terselip juga kisah romantis antara Bagas dan Dewi.

“Jangan lupa saksikan Pakai Hati Season 2 di channel Youtube BRI yang akan ditayangkan mulai Jumat, 6 Maret 2020,” pungkasnya.

Topik:

  • Marwan Fitranansya

Berita Terkini Lainnya