5 Potret Keramaian Pengunjung Ancol dan Ragunan pada H+1 Lebaran

Jangan lupa jaga protokol kesehatan ya guys!

Jakarta, IDN Times - Objek wisata Ancol dan Ragunan kembali dipadati wisatawan pada masa liburan Idul Fitri 1443 Hijriah, setelah dua tahun mengalami penurunan kunjungan wisatawan karena pandemik COVID-19.

Dilansir ANTARA, wisatawan mulai memadati kawasan Pantai Ancol di Taman Impian Jaya Ancol, Selasa (3/5/2022). Kepadatan pengunjung juga terjadi di Taman Margasatwa Ragunan. Ribuan pengunjung dari berbagai daerah memadati kedua tempat wisata itu.

Berikut beberapa potret keramaian di Ancol dan Ragunan pada H+1 Lebaran.

Baca Juga: Ini Langkah Pemerintah Cegah Macet Saat Arus Balik

1. Objek wisata Taman Impian Jaya Ancol mulai dipadati pengunjung pada H+1 Lebaran

5 Potret Keramaian Pengunjung Ancol dan Ragunan pada H+1 LebaranWarga mengunjungi Ancol untuk berlibur setelah Lebaran, Selasa (3/5/2022). (ANTARA)

2. Petugas membantu seorang anak yang terpisah dengan orang tuanya saat berlibur di Pantai Ancol. Awasi terus ya buat yang bawa anak di tempat wisata...

5 Potret Keramaian Pengunjung Ancol dan Ragunan pada H+1 LebaranPetugas memantau pengunjung yang berlibur di Ancol, Selasa (3/5/2022). (ANTARA)

3. Warga Jakarta dan sekitarnya menghabiskan waktu libur Lebaran di Taman Margasatwa Ragunan. Jangan kendur protokol kesehatan ya!

5 Potret Keramaian Pengunjung Ancol dan Ragunan pada H+1 LebaranPengunjung memadati kawasan Ragunan untuk berwisata setelah Lebaran, Selasa (3/5/2022). (ANTARA)

4. Pengunjung melihat burung Pelikan di Taman Margasatwa Ragunan bersama keluarga. Ragunan memang tempat wisata favorit di Ibu Kota!

5 Potret Keramaian Pengunjung Ancol dan Ragunan pada H+1 LebaranPengunjung memadati kawasan Ragunan untuk berlibur setelah Lebaran, Selasa (3/5/2022). (ANTARA)

5. Wisatawan melihat gajah Sumatra di Taman Margasatwa Ragunan. Wahana ini memang paling diminati pengunjung!

5 Potret Keramaian Pengunjung Ancol dan Ragunan pada H+1 LebaranPengunjung berwisata ke Ragunan usai Lebaran, Selasa (3/5/2022). (ANTARA)

Selamat berlibur bersama keluarga dan orang-orang terdekat, ya guys. Jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan (prokes)!

Baca Juga: Jokowi: Puncak Arus Balik Diprediksi 6-8 Mei 2022

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya