AHY Demokrat Jalan Kaki ke KPU buat Daftar Pemilu

Dia berjalan bersama 34 Ketua DPD Demokrat

Jakarta, IDN Times — Partai Demokrat mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (5/8/2022) untuk mendaftarkan diri sebagai peserta Pemilu 2024.

Ketua Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), bersama beberapa pejabat teras, nampak berjalan kaki memasuki Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Dia menggunakan kacamata hitam beriringan bersama 34 Ketua DPD Demokrat.

“Kita harus kompak dan mari kita berjuang bersama. Perjalanan masih panjang, mari kita buktikan di bilik suara bagi kemenangan Partai Demokrat di Pemilu 2024,” kata AHY.

Arak-arakan Partai Demokrat tiba dengan mobil komando dan bus sekira pukul 13.00 WIB di KPU. Puluhan kader Demokrat diketahui berangkat dari DPP Partai Demokrat di Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat.

Sebanyak 11 partai politik telah mendaftar ke KPU pada pekan pertama pembukaan pendaftaran partai politik ini. Sebanyak delapan partai politik diketahui sudah melengkapi berkas.

Parpol yang sudah melengkapi berkas pendaftaran adalah PDIP, PKS, PKP, Perindo, NasDem, dan PBB, Partai Garuda, dan PKN.

Baca Juga: Demokrat Besok Daftar Peserta Pemilu 2024 ke KPU, AHY Ikut Hadir

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya