Comscore Tracker

Polri Ungkap Alasan Rumah Ferdy Sambo Dijaga Pasukan Brimob

Hal itu karena tengah dilakukan penggeledahan

Jakarta, IDN Times — Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo menyebut kedatangan anggota Brimob, Propam Polri, hingga Inafis di rumah pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo untuk melakukan penggeledahan.

Rumah pribadi Irjen Pol Ferdy Sambo yang berlokasi di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan diketahui dijaga ketat anggota Brimob dan dipasangi garis polisi.

"Penggeledahan, nanti akan disampaikan," kata Dedi saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, (9/8/2022).

Dedi mengatakan, penggeledahan sampai saat ini masih terus berlangsung. Dia menyebut hasil dari penggeledahan itu akan langsung disampaikan setelah prosesnya selesai.

"Iya betul, masih berproses (penggeledahannya). Nanti akan disampaikan," ucap dia singkat.

Sebagai informasi, belasan anggota Divisi Propam Polri dan Brimob menjaga ketat rumah pribadi mantan Kadiv Propam Polri Irjen Pol Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Pengacara istri Ferdy Sambo, Arman Hanis, juga nampak tiba di rumah pribadi pada pukul 16.10 WIB sore ini. Arman Hanis menggunakan mobil melewati garis polisi dan langsung masuk ke rumah pribadi Ferdy Sambo.

Dia tak merespons pertanyaan wartawan saat ditanyai tujuan kedatangan dan penjagaan sejumlah personel Brimob di rumah pribadi Ferdy Sambo.

Diketahui, sejumlah personel Brimob telah tiba di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo sekitar pukul 15.40 WIB. Personel Brimob nampak mengenakan kendaraan taktis dan menggunakan senjata lengkap. Para personel itu mengenakan pakaian loreng khas milik satuan elite Polri.

Selain itu tim Inafis Polri memasang garis polisi di depan rumah berlantai tiga tersebut.

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya