Tim Inafis Datangi Rumah Pribadi Ferdy Sambo, Ada Apa?

Rumah pribadi Ferdy Sambo dijaga ketat

Jakarta, IDN Times - Tim Indonesia Automatic Fingerprint System (Inafis) Polri ikut bersiaga di rumah pribadi mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo di Jalan Siguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2022).

Pantauan IDN Times di lokasi, beberapa anggota Inafis bersiaga di depan rumah pribadi Ferdy Sambo. Mereka memasang garis polisi di depan rumah berlantai tiga itu. Belum diketahui tujuan kedatangan tim Inafis dan personel Brimob.

Salah satu perwira menengah Polri yang berada di kawasan itu tidak menjawab pertanyaan awak media, terkait kedatangan puluhan anggota polisi di rumah pribadi Ferdy Sambo.

"Nanti ada yang berwenang menjelaskan," kata perwira menengah itu.

Diketahui, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan mengumumkan tersangka baru dalam kasus kematian Brigadir J. Dikabarkan hari ini, penyidik juga melakukan gelar perkara.

Dalam kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J ini, Polri telah menetapkan tiga tersangka, yakni Bharada Richard Eliezer (E), Brigadir Ricky Rizal, dan K.

Bharada E disangkakan Pasal 380 KUHP jo Pasal 55 dan 56. Sementara itu, Brigadir Ricky disangkakan Pasal 340 KUHP juncto Pasal 55 dan 56, yakni pembunuhan berencana. Belum diketahui lebih lanjut pasal yang disangkakan terhadap K.

Baca Juga: Pengacara Istri Ferdy Sambo Tiba di Rumah Pribadi di Jalan Saguling

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya