Jenazah Terikat Tali di Bendungan Mojokerto, Seorang Kuli Asal Jateng

Polisi masih menunggu hasil autopsi

Mojokerto, IDN Times - Identitas mayat pria yang terikat tali di Bendungan Long Storage Kalimati, Desa Leminggir Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto terungkap. Korban diketahui bernama Teguh Wahyudi (26). Ia merupakan warga Bandung Rejo, Kecamatan Anyar, Kabupaten Demak, Jawa Tengah. Sehari-hari, korban diketahui bekerja sebagai kuli proyek di wilayah tersebut.

1. Polisi sedang berusaha menghubungi keluarga korban

Jenazah Terikat Tali di Bendungan Mojokerto, Seorang Kuli Asal JatengProses evakuasi korban. IDN Times/ Moch Fad

Kasatreskrim Polres Mojokerto AKP Andaru Rahutomo mengatakan, saat ini polisi masih berusaha mengubungi pihak keluarga pria tersebut. Ini dilakukan untuk memastikan identitas korban.

”Identitas korban sudah kami kantongi. Tapi saat ini masih kami pastikan lebih dulu ke pihak keluarga korban sambil menunggu hasil otopsinya," katanya saat dihubungi melalui pesan pendek WhatsApp pada Kamis (26/08/2021).

2. Jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Porong

Jenazah Terikat Tali di Bendungan Mojokerto, Seorang Kuli Asal JatengJasad korban sebelum dievakuasi. IDN Times/Moch Fad

Andaru mengatakan, jenazah korban dibawa ke RS Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong untuk memastikan penyebab kematiannya. "Untuk sementara masih dalam penyelidikan sebab ini masih akan kita lakukan otopsi, untuk perkembangan lebih lanjut akan kita sampaiu," terangnya.

Baca Juga: Jasad Pria di Mojokerto Ditemukan Terikat Tali di Sebuah Bendungan

3. Warga dikejutkan dengan penemuan mayat dengan tangan terikat

Jenazah Terikat Tali di Bendungan Mojokerto, Seorang Kuli Asal JatengJenazah saat sebelum dievakuasi.IDN Times/Moch Fad

Sebelumnya, warga di sekitar area Bendungan Long Storage Kalimati, Desa Leminggir Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto digegerkan sesosok jenazah pria tanpa identitas di tengah Bendungan. Jenazah korban kali pertama ditempati oleh seorang pria saat akan berolahraga. Saat ditemui jenazah korban ditemukan dalam kondisi terapung miring dan terlihat tangan terikat tali berwarna hitam. Setelah dievakuasi nampak korban hanya mengunnakan celana pendek berwarna hitam. Polisi sendiri tidak menemukan apapun dalam diri korban.

Baca Juga: Penusukan Siang Bolong di Mojokerto, Polisi Temukan Motor Korban

Moch Fad Photo Verified Writer Moch Fad

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya