Teriak Minta Tolong di Siang Bolong, Pria di Mojokerto Ditemukan Tewas

Korban diketahui merupakan warga Jombang

Mojokerto, IDN Times - Seorang pemuda ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Dusun Kraton, Desa Temon, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Selasa (24/08/2021) sore. Korban meninggal dengan luka tusukan di beberapa tubuhnya.

Dari data yang diperoleh di lokasi kejadian, korban bernama Riski Ardianto (27). Ia diketahui berasal dari Dusun Bandaran, Desa Mencilan, Kecamatan Mojogung, Kabupaten Jombang. Korban ditemukan oleh warga tergeletak dengan posisi tersungkur dengan berlumuran darah di jalan kampung.

1. Ada bercak darah di sekitar lokasi

Teriak Minta Tolong di Siang Bolong, Pria di Mojokerto Ditemukan TewasWarga saat berada di lokasi. IDN Times/Moch Fad

Korban ditemukan oleh warga tergeletak dengan posisi tersungkur berlumuran darah di jalan kampung. Pantauan di lokasi, korban ditemukan tergeletak di depan pagar rumah salah seorang warga dengan posisi tengkurap. Di sekitar lokasi banyak ditemukan banyak bercak darah.

Dari hasil penelusuran tim IDN Times. bercak darah bercecar dari belakang rumah warga hingga lokasi korban tergeletak. Sembari menunggu petugas melakukan olah tempat kejadian perkara, ratusan warga juga tampak berkerumun untuk melihat kejadian tersebut.

2. Korban sempat teriak minta tolong sebelum akhirnya ditemukan tewas

Teriak Minta Tolong di Siang Bolong, Pria di Mojokerto Ditemukan TewasPetugas saat melakukan penyelidikan. IDN Times/Moch Fad

Salah seorang saksi mata, Yuni (51) mengatakan, sebelum ditemukan tergelak di depan rumah, ia mendengar suara minta tolong dari belakang rumahnya. Saat itu, dirinya tengah beraktivitas di dalam rumah bersama anaknya yang akan berangkat mengaji.

"Saya tadi memang dengan ada orang mintak tolong-tolong itu sekitar pukul 14.30 WIB kalau gak salah. Karena saya takut, saya gak sempat melihat," terang Yuni saat ditemui di lokasi kejadian.

Usai mendengar teriakan minta tolong, ia mendapati seorang pemuda yang tergeletak dengan posisi tengkurap di depan rumah salah seorang warga.

"Gak lama kok, setelah saya dengan teriakan dan saya mau ngantar anak ngaji tau tau di depan orang itu sudah tergeletak," tambahnya.

Dia mengaku tidak mengetahui secara pasti kejadian pembunuhan tersebut. Hanya saja dirinya sempat mendengar suara minta tolong dan mengetahui korban sudah meninggal. "Itu saja yang saya tahu. Kalau kronologinya saya gak tahu karena kelihatannya korban ini berlari dari belakang rumah lalu ke depan," jelasnya.

3. Polisi pastikan pria tersebut sebagai korban pembunuhan

Teriak Minta Tolong di Siang Bolong, Pria di Mojokerto Ditemukan TewasIlustrasi jenazah. (IDN Times/Mardya Shakti)

Sementara itu, Kapolsek Trowulan, Kompol Imam Mahmudi mengatakan, kejadian ini merupakan pembunuhan. Meski begitu, ia belum bisa memberikan banyak keterangan karena masih dalam tahap penyelidikan. 

"Dugaan kita ini pembunuhan. Sebab, ada luka tusukan di beberapa bagian tubuh korban. Namun, untuk memastikan ini, masih kita dalami dan menunggu hasil identifikasi dari tim inafis Polres Mojokerto," tegasnya.

Baca Juga: Sempat Disebut Bunuh Diri, Pekerja Salon Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Moch Fad Photo Verified Writer Moch Fad

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Faiz Nashrillah

Berita Terkini Lainnya