Comscore Tracker

Video Masturbasi di ATM, Pelaku Diduga Orang Gangguan Jiwa

Polisi tengah menyelidiki siapa pelaku masturbasi itu

Banyuwangi, IDN Times - Masyarakat Banyuwangi, Jawa Timur tengah dihebohkan oleh video yang beredar di grup Whatsapp. Video itu mempertontonkan adegan masturbasi seorang pria di sebuah ATM di Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

Polisi hingga saat ini masih menyelidiki siapa yang berada di ATM tersebut.

Baca Juga: Heboh Video Masturbasi di ATM, Lokasi Diduga di Pasar Sumberayu

1. Diduga dilakukan oleh Orang Gangguan Jiwa

Video Masturbasi di ATM, Pelaku Diduga Orang Gangguan JiwaLokasi ATM di Muncar yang menjadi tempat masturbasi. IDN Times/Istimewa

Kapolsek Muncar AKP Zainuri mengatakan, dari sejumlah keterangan saksi, pihaknya menduga pelaku dalam video masturbasi merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

"Sampai saat ini masih dalam penyelidikan oleh Polresta Banyuwangi dan Polsek Muncar.
Dari keterangan para saksi, diduga itu orang gila," terang Kapolsek Muncar, Minggu (24/11).

2. Aksi masturbasi terjadi di dua tempat

Video Masturbasi di ATM, Pelaku Diduga Orang Gangguan JiwaFoto hanya ilustrasi. (IDN Times/Irma Yudistirani)

Dugaan itu diperkuat dengan keterangan saksi yang menyebutkan, pernah melihat aksi serupa sebelumnya. Aksi masturbasi itu terjadi di dua tempat.

"Karena sebelumnya di tempat lain di Banyuwangi juga ditemui itu. Kejadian lain juga terjadi di desa yang sama," terangnya.

Baca Juga: Inilah 7 Tanda Bahwa Kamu Sudah Masturbasi Secara Berlebihan

3. Mencari bukti lain dari rekaman CCTV

Video Masturbasi di ATM, Pelaku Diduga Orang Gangguan JiwaIDN Times/Sukma Shakti

Hari ini, Senin (24/11), polisi mencari barang bukti lain. Rencananya, korps berseragam cokelat akan mengecek rekaman closed-circuit television (CCTV).

"Untuk pemeriksaan CCTV akan dilakukan (Senin) karena kantornya Sabtu dan Minggu tutup. Kami cek di CCTV pengelola ATM atau bank itu, ada atau tidak," jelasnya.

4. Warga penasaran siapa pelaku dalam video

Video Masturbasi di ATM, Pelaku Diduga Orang Gangguan JiwaLokasi ATM di Muncar yang menjadi tempat masturbasi. IDN Times/Istimewa

Sementara itu, banyak warga penasaran dengan sosok pria yang melakukan masturbasi tersebut. Video berdurasi 30 detik itu memang menjadi perbincangan banyak orang di sekitar Banyuwangi.

"Dari kemarin banyak yang lihat ATM itu, termasuk perangkat desa juga datang melihat," ujar Sofyan Arifianto (29), warga Desa Sumberberas.

Di video itu, ada ciri-ciri bangunan yang dengan mudah bisa dikenali oleh warga. Yakni dua tiang listrik dan kanopi ruko. Dari situ, warga yang penasaran kemudian ramai-ramai mendatangi ATM di Sumberwaras.

Baca Juga: Video Masturbasi di ATM, Warga Sebut Lokasi Berada di Muncar

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya