Cak Imin Ajak Masyarakat Nonton Srimulat: Hil yang Mustahal

Srimulat bisa bangkitkan kenangan Indonesia

Jakarta, IDN Times - Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, pada Rabu (1/6/2022) menonton Srimulat: Hil yang Mustahal produksi IDN Pictures dan MNC Pictures. Menurutnya, film ini bisa membangkitkan kenangan masa lalu bagi pecinta Srimulat. 

"Ya hari ini kami nobar film srimulat yang luar biasa yang menjadi memori Indonesia bertahun-tahun diangkat kembali menjadi lebih kontemporer," ujar Cak Imin sebelum menonton film Srimulat di Plaza Senayan, Jakarta.

Cak Imin menonton film Srimulat pukul 12.05 WIB. Film Srimulat: Hil yang Mustahal produksi IDN Pictures dan MNC Pictures tayang mulai 19 Mei 2022 di bioskop. Disutradarai oleh Fajar Nugros, film ini dibintangi oleh Bio One, Teuku Rifnu, Dimas Anggara, Ibnu Jamil, hingga Zulfa Maharani.

Baca Juga: Erick Thohir Ketawa Banget Nonton Film Srimulat: Ini Healing

1. Inspirasi semua kalangan

Cak Imin Ajak Masyarakat Nonton Srimulat: Hil yang MustahalWakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar (IDN Times/Ilman Nafian

Menurutnya, Film Srimulat dapat menjadi inspirasi nasional. Sebab, masih banyak potensi cerita yang ada di Indonesia untuk bisa menjadi bahan film.

"Selamat, ini buat Mas Fajar yang membuat film yang kelihatan sekali suksesnya, semoga bertahan di XXI. Selamat juga kepada kru Srimulat ini, Pak Tarzan, Pak Tessy," ucapnya.

Baca Juga: 12 Perjalanan Karier Erick Estrada, Pemeran Tessy di Film Srimulat

2. Cak Imin ajak masyarakat Indonesia nonton Srimulat

Cak Imin Ajak Masyarakat Nonton Srimulat: Hil yang MustahalKetua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin (IDN Times/Daruwaskita)

Cak Imin datang bersama sejumlah DPP PKB dan staf DPR. Dia kemudian mengajak masyarakat untuk menonton Film Srimulat.

"Dengan film ini saja, orang sudah mulai mencari-cari di mana Srimulat tampil lagi? Setelah film ini, saya kira Srimulat akan muncul kembali, Pak Tarzan dan Pak Tessy akan eksis lagi," katanya.

3. Pesan Tarzan Srimulat

Cak Imin Ajak Masyarakat Nonton Srimulat: Hil yang MustahalKomedian Tarzan dan aktor Ibnu Jamil bertemu di film 'Srimulat: Hil yang Mustahal' (instagram.com/ibnujamilo)

Salah satu anggota Srimulat yang mendampingi Cak Imin, Tarzan berpesan ada tiga manfaat.

"Nonton film srimulat ini manfaatnya ada tiga. Pertama, Srimulat bisa bikin tertawa, imunnya naik, dan dekat dengan Cak Imin ini saya selalu taqwa, jadi imannya ini mesti tambah dalam. Jangan lupa yang terakhir, 2024 hahaha," ujar Tarzan.

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya