Comscore Tracker

Fraksi Golkar Bakal Melayat Putri Nurul Arifin yang Meninggal Dunia

Airlangga belum bisa melayat karena masih di Batam

Jakarta, IDN Times - Sejumlah anggota DPR dari Fraksi Golkar akan melayat ke rumah duka putri Waketum Golkar Nurul Arifin, Maura Magnalia Widyaratri. Para anggota DPR Fraksi Golkar itu akan melayat secara pribadi.

"Fraksi akan melayat secara pribadi, karena masing-masing ada agenda," ujar KEtua Dave kepada wartawan, Selasa (25/1/2022).

1. Airlangga belum bisa melayat

Fraksi Golkar Bakal Melayat Putri Nurul Arifin yang Meninggal DuniaKetua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto memberikan sambutan saat mengikuti Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar di DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (5/3/2021) (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

Dave menjelaskan, Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto belum bisa melayat. Sebab, Airlangga saat ini sedang berada di Batam.

"Pak Airlangga sedang di Batam," ucapnya.

Baca Juga: Kabar Duka, Putri Waketum Golkar Nurul Arifin Meninggal Dunia

2. Putri Nurul Arifin meninggal dunia hari ini

Fraksi Golkar Bakal Melayat Putri Nurul Arifin yang Meninggal DuniaIlustrasi dukacita (IDN Times/Arief Rahmat)

Sebelumnya, Nurul Arifin mengunggah kabar bahwa putri sulungnya, Maura, meninggal dunia. Kabar tersebut diunggah Nurul melalui akun Instagramnya.

"Gone to soon, my angle Maura... Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you," tulis Nurul Arifin seperti dikutip IDN Times, Senin (25/1/2022).

3. Maura disemayamkan di Cinere

Fraksi Golkar Bakal Melayat Putri Nurul Arifin yang Meninggal DuniaIlustrasi Duka Cita (IDN Times/Arief Rahmat)

Berdasarkan informasi yang diunggah Nurul Arifin, Maura meninggal dunia hari ini pukul 05.37 WIB. Jenazah Maura akan disemayamkan di rumah duka di Puri Cinere, Depok, Jawa Barat.

Pihak keluarga juga akan menggelar misa requiem di rumah duka malam ini, pukul 19.00 WIB. Selanjutnya, Maura akan dimakamkan di San Diego Hills pada Rabu, 26 Januari 2022.

Baca Juga: Meninggal, 10 Foto Kenangan Maura Magnalia dan Nurul Arifin Sekeluarga

Topic:

  • Jihad Akbar

Berita Terkini Lainnya