Comscore Tracker

Kena DBD, AHY Rayakan Ulang Tahun ke-44 di Rumah Sakit

Hadir juga SBY dalam perayaan ulang tahun AHY

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berulang tahun yang ke-44, pada Rabu (10/10/2022) kemarin. Namun, AHY merayakan hari kelahirannya itu di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

"Qadarullah, saya harus dirawat di RSPAD Gatot Subroto karena didiagnosa demam berdarah. Namun, syukur alhamdulillah, saya diberikan perhatian yang luar biasa dari keluarga, perawatan terbaik dari para dokter dan suster di RSPAD, dan didampingi orang-orang tercinta dalam menjalani perawatan ini. Mohon kiranya doa dari teman-teman sekalian agar saya bisa lekas sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala," ujar AHY melalui unggahannya di akun Instagram seperti dikutip IDN Times, Kamis (11/8/2022).

Baca Juga: Daftar Sendiri, AHY Ungkap Alasan Tak Bareng NasDem-PKS ke KPU

1. Kenang Ani Yudhoyono

Kena DBD, AHY Rayakan Ulang Tahun ke-44 di Rumah SakitAHY rayakan ulang tahun di rumah sakit. (instagram.com/agusyudhoyono)

AHY kemudian mengenang mendiang almarhum ibundanya, Ani Yudhoyono. Menurutnya, 10 Agustus 44 tahun lalu, ibundanya berjuang antara hidup dan mati untuk melahirkannya.

"Terima kasih atas segala cinta, limpahan kasih sayang, pengorbanan dan perjuangan Pepo dan Memo dalam menjadikanku seperti sekarang ini. Semoga kedua orang tua kami dikaruniakan surga dan barokah dari-Mu Ya Allah. Aamiin," ucap dia.

2. AHY berterima kasih masih diberi hidup hingga usia 44 tahun

Kena DBD, AHY Rayakan Ulang Tahun ke-44 di Rumah SakitAHY rayakan ulang tahun di rumah sakit. (instagram.com/agusyudhoyono)

Lebih lanjut, AHY bersyukur kepada Allah SWT masih diberi hidup hingga umur 44 tahun. Dia berharap hidupnya bisa bermanfaat bagi orang lain.

"Saya pun bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi, menjadi anak yang berbakti bagi orang tua, menjadi imam yang baik bagi istri dan anak saya, lebih istiqomah dan tawadhu dalam memberikan manfaat bagi banyak orang, memperjuangkan harapan masyarakat dan senantiasa mengabdi bagi bangsa negara yang saya cintai," kata dia.

Baca Juga: Demokrat Belum Dapat Koalisi, AHY: Masih Bangun Chemistry

3. Merayakan ulang tahun di rumah sakit bersama keluarga, termasuk SBY

Kena DBD, AHY Rayakan Ulang Tahun ke-44 di Rumah SakitAHY rayakan ulang tahun di rumah sakit. (instagram.com/agusyudhoyono)

AHY merayakan ulang tahun bersama istri, anak dan keluarganya. Hadir juga ayahandanya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Ucapan ulang tahun dan doa tulus yang diberikan kepada saya. Dari hati yang terdalam, saya berdoa semoga para sahabat sekalian dikaruniai kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan serta lindungan Allah SWT," imbuhnya.

Topic:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya