Stafsus Jokowi Putri Tanjung Kirim Makanan untuk Petugas Rumah Sakit

Putri Tanjung buka donasi bagi warganet yang mau partisipasi

Jakarta, IDN Times - Staf Khusus Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Putri Tanjung, membagikan 2.000 makanan untuk petugas medis yang menangani wabah virus corona COVID-19.

Dalam unggahan di Instagram pribadinya, @putri_tanjung, putri konglomerat Chairul Tanjung ini terlihat membagikan makanan untuk petugas medis di RSPI Sulianti Saroso, Jakarta Utara. Nantinya, bantuan makanan ini akan terus berlangsung hingga beberapa hari ke depan.

Baca Juga: Putri Indahsari Tanjung, Anak Chairul Tanjung yang Jadi Stafsus Jokowi

1. RSUP Persahabatan juga mendapat bantuan makanan

Stafsus Jokowi Putri Tanjung Kirim Makanan untuk Petugas Rumah SakitInstagram/putri_tanjung

Dalam akun Instagramnya hari ini, Rabu (25/3), Putri memperlihatkan hari ini sebagai hari pertama makanan akan diantar ke RSPI Sulianti Saroso.

Tak hanya itu, besok Kamis makan siang secara bergantian akan dikirim ke RSUP Persahabatan, Jakarta Timur. Ini akan terus dilakukan hingga beberapa hari ke depan sebanyak 2.000 makanan.

Baca Juga: Bantu BUMN Lawan COVID-19, Perusahaan Besar Galang Dana Rp500 Miliar

2. Melalui #BangsaKuat Putri Tanjung ajak warganet ikut berpartisipasi

Stafsus Jokowi Putri Tanjung Kirim Makanan untuk Petugas Rumah SakitInstagram/putri_tanjung

Putri Tanjung turut mengajak warganet atau netizen yang ingin membantu gerakannya ini. Melalui tagar #BangsaKuat, Putri Tanjung menerima segala bentuk donasi apa pun untuk diteruskan sebagai bantuan bagi tenaga medis yang tengah berjuang mengatasi virus corona.

Putri Tanjung mengungkapkan, gerakan ini bertujuan untuk menguatkan dokter, suster, dan seluruh petugas rumah sakit yang bekerja keras menangani wabah COVID-19.

3. Mau ikut berpartisipasi? Salurkan bantuan kalian ke nomor rekening ini

Stafsus Jokowi Putri Tanjung Kirim Makanan untuk Petugas Rumah SakitInstagram/putri_tanjung

Untuk kalian yang ingin ikut berpartisipasi dalam gerakan #BangsaKuat, caranya cukup mudah loh. Pertama, kalian bisa transfer bantuan melalui Bank Mandiri dengan nomor rekening: 0060004410290 atas nama Budi Adiputro. Jangan lupa menambahkan angka 19 di belakang nominal yang kalian kirim, sebagai kode bantuan kalian.

Setelah itu, email bukti transfer kalian ke email: bangsakuat2020@gmail.com. Nantinya donasi yang kalian kirim akan dibelikan makanan 4 sehat 5 sempurna untuk petugas medis di rumah sakit rujukan wabah virus corona COVID-19 tersebut.

https://www.youtube.com/embed/Bg4nZkBuZzQ

Baca Juga: Cegah COVID-19, DKI Perpanjang Masa Belajar di Rumah Hingga 5 April

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya