Putri Ma'ruf Amin Mantap Nyalon Wali Kota Tangerang Selatan

Maju melalui PDI Perjuangan

Tangerang Selatan, IDN Times - Putri Wakil Presiden terpilih Kyai Haji Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah, mengikuti jejak ayahnya terjun ke politik dengan mencalonkan diri sebagai Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2021-2026.

Hal tersebut nampak jelas ketika Siti Nur Azizah mengikuti pendaftaran bakal calon Wali Kota Tangsel yang diselenggarakan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Senin (16/9).

1. Berpakaian serba merah, Nur Azizah mantap melamar ke PDIP

Putri Ma'ruf Amin Mantap Nyalon Wali Kota Tangerang SelatanIDN Times/Muhamad Iqbal

Azizah datang ke Kantor DPC PDIP kota Tangsel yang berlokasi di bilangan Bintaro, Serpong Utara, Senin (9/11). Mengenakan baju serba merah, ia didampingi tim suksesnya 

"Kedatangan saya ke sini sebagai bukti kesungguhan saya yang telah membulatkan tekad untuk menjadi bagian dari solusi untuk membangun Tangsel," kata Nur Azizah usai menyerahkan formulir pendaftaran.

Baca Juga: Bursa Pilwalkot Tangsel, Adik Airin Melamar ke PDIP

2. Nur Azizah sudah mengantongi restu Ma'ruf Amin

Putri Ma'ruf Amin Mantap Nyalon Wali Kota Tangerang SelatanYouTube.com/NUChannel

Nur Azizah mengatakan dirinya telah mengantongi restu dari Ma'ruf Amin untuk ikut serta dalam Pilkada Tangerang Selatan. "Abah sudah tahu," katanya.

Ma'ruf Amin, Azizah melanjutkan, tak hanya memberikan restu tapi juga mendukungnya. "Beliau memberikan wejangan," kata Nur Azizah.

3. Nur Azizah menjalin komunikasi ke semua partai

Putri Ma'ruf Amin Mantap Nyalon Wali Kota Tangerang SelatanIDN Times/Fitang Budhi Adhitia

Nur Azizah mengatakan dirinya tidak hanya menjalin komunikasi dengan PDIP tapi juga dengan partai lain.

"Semua partai lah, semua partai sebagai legitimasi karena untuk membangun Tangsel yang lebih maju tentu harus bersama-sama," kata Nur Azizah.

"Saya membangun komunikasi politik yang baik ke mana saja, semua pihak termasuk partai- partai, tokoh- tokoh semua pihak," tambahnya.

Baca Juga: PDIP dan Demokrat Belum Serahkan Usulan Nama Pimpinan DPRD DKI

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya