Comscore Tracker

Suami-Istri Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di Sumsel

Jasad korban ditemukan tidak jauh dari rumahnya

Muba, IDN Times - Warga Dusun Globak Desa Pangkalan Bayat Kecamatan Bayung Lencir Kabupaten Muba, Sumatera Selatan, kembali digegerkan penemuan jasad pasangan suami istri yang tergeletak di jalan desa dengan luka di sekujur tubuh. 

Baca Juga: 4 Nama Pejabat Target Pembunuhan di Aksi 22 Mei: Ada Wiranto dan Luhut

1. Ditemukan warga saat akan menyadap karet

Suami-Istri Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di SumselIDN Times/Hendra Simanjuntak

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari warga Desa Pangkalan Bayat, kedua jasad itu ditemukan sekitar pukul 06.00 WIB. Saksi, Kasimin dan Warso, yang berjalan ke perkebunan karet kaget melihat banyak darah dan terlihat dua jasad bersimbah darah di jalanan.

Keduanya yang melihat jasad tersebut langsung lari kembali ke desa untuk melaporkan penemuan tersebut.

"Benar telah ditemukan mayat pasangan suami istri oleh warga Desa Pangkalan Bayat saat akan menyadap karet. Mayat suami istri tersebut pertama kali diketahui oleh Kasimin dan Warso," ujar Kapolres Muba AKBP Andes Purwanti, Senin (17/6).

2. Jasad korban ditemukan tidak jauh dari rumahnya

Suami-Istri Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di SumselDok. IDN Times/Istimewa

Menurut Andes, jasad tersebut diketahui merupakan Pawito (41) dan Suprihatin (35), yang merupakan warga Dusun Globak. Jasad keduanya ditemukan tidak jauh dari rumah mereka.

"Jadi kedua suami istri tersebut ditemukan dengan luka di sekujur tubuh. Warga sekitar langsung melapor ke Polsek setempat lalu kedua korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bayung Lincir," ujar dia.

3. Luka bacok di sekujur tubuh

Suami-Istri Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di SumselIDN Times/Rangga Erfizal

Pasangan suami istri tersebut diketahui meninggal dengan luka di sekujur tubuh. Keduanya saat akan dievakuasi hanya terpisah jarak 9 meter. Usai diperiksa di Rumah Sakit Banyu Lincir, diketahui keduanya mengalami banyak luka tusuk.

"Sang istri, Suprihatin, tergeletak dalam keadaan luka bacok di bagian pelipis kanan, mata kanan, mulut kiri, leher kiri, telapak tangan, pergelangan kanan, dan tangan kiri. Sedangkan suaminya, Pawito, ditemukan dalam keadaan luka bacok di bagian kepala kanan, rahang kanan, telinga kanan, pergelangan tangan kanan, kepala kanan, jempol kiri robek, dan telunjuk kanan putus," ujar Andes.

4. Polisi masih selidiki motif pembunuhan pasangan suami istri ini

Suami-Istri Ditemukan Tewas Penuh Luka Tusuk di SumselDok.IDN Times/Istimewa

Andes mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyelidiki motif pembunuhan pasangan suami istri tersebut. Pihaknya berjanji akan segera mengusut kasus ini.

"Masih kami selidiki apa motifnya. Kami sudah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi," dia menjelaskan.

Baca Juga: Pisah dengan Istri, Mantan Napi Pembunuhan Cabuli Anak 13 Tahun

Topic:

  • Sunariyah

Just For You