Comscore Tracker

[FOTO] Ekspresi Millennial Semangati Kamu Lawan Corona

Ketika kaum rebahan bermanfaat lawan corona!

Banda Aceh, IDN Times - Hari ini, tepat satu bulan keberadaan wabah mematikan ini di Indonesia sejak temuan kasus COVID-19 diumumkan pertama kali oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada 2 Maret 2020 lalu.

Jenuh, sudah pasti masyarakat kita jenuh karena tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Sehingga, berbagai ekspresi memberikan semangat untuk melawan Virus Corona atau COVID-19 mulai ditunjukkan masyarakat Indonesia. Tentunya dengan harapan agar negeri ini bisa kembali seperti sedia kala ketika virus tersebut belum merebak.

Seperti yang dilakukan sejumlah masyarakat ini. Melalui media kertas, mereka berekspresi menyampaikan kalimat-kalimat untuk saling memberikan semangat melawan Corona dengan hastag #IndonesiaBisa

1. Tetap ceria meski di rumah aja, imun harus dijaga untuk melawan Corona

[FOTO] Ekspresi Millennial Semangati Kamu Lawan CoronaTetap ceria meski di rumah aja, imun harus dijaga untuk melawan Corona (IDN Times/Saifullah)

Baca Juga: Cegah Penolakan Jenazah, Medan Siapkan Pemakaman Khusus Korban Corona

2. Mari! Satukan langkah! Rapatkan Barisan! Singsingkan lengan baju melawan Corona, tawakal boleh pasrah yang jangan

[FOTO] Ekspresi Millennial Semangati Kamu Lawan CoronaMari! Satukan langkah, rapatkan barisan, singsingkan lengan baju melawan Corona, tawakal boleh pasrah yang jangan (IDN Times/Saifullah)

3. Jangan tunggu esok hingga terlambat, COVID-19 mari bersama kita hambat

[FOTO] Ekspresi Millennial Semangati Kamu Lawan CoronaJangan tunggu esok hingga terlambat, COVID-19 mari bersama kita hambat (IDN Times/Saifullah)

4. Ramadan sebentar lagi, Corona pasti berlalu! Semangat kita bisa

[FOTO] Ekspresi Millennial Semangati Kamu Lawan CoronaRamadan sebentar lagi, Corona pasti berlalu! Semangat kita bisa (IDN Times/Saifullah)

5. Jaga diri, keluarga, teman, lingkungan hingga hati, namun ingat Illahi Rabbi untuk semangat melawan Corona

[FOTO] Ekspresi Millennial Semangati Kamu Lawan CoronaJaga diri, keluarga, teman, lingkungan hingga hati, namun ingat Illahi Rabbi untuk semangat melawan Corona (IDN Times/Saifullah)

6. Ketika kaum rebahan yang males keluar rumah dianggap bermanfaat melawan COVID-19

[FOTO] Ekspresi Millennial Semangati Kamu Lawan CoronaKetika kaum rebahan yang males keluar rumah dianggap bermanfaat melawan COVID-19 (IDN Times/Saifullah)

7. Kalau gak mau dijajah sama Corona, imun jangan lemah, Ayoo semangat melawan Corona

[FOTO] Ekspresi Millennial Semangati Kamu Lawan CoronaKalau gak mau dijajah sama Corona, imun jangan lemah, Ayoo semangat melawan Corona (IDN/Saifullah)

8. Ketika di rumah aja jadi pahlawan karena menyelamatkan dunia dari Corona

[FOTO] Ekspresi Millennial Semangati Kamu Lawan CoronaKetika di rumah aja jadi pahlawan karena menyelamatkan dunia dari Corona (IDN Times/Saifullah)

9. Meski di rumah, olahraga juga masih bisa dilakukan, namun jangan lupa berdoa juga untuk tetap semangat melawan Corona

[FOTO] Ekspresi Millennial Semangati Kamu Lawan CoronaMeski di rumah, olahraga juga masih bisa dilakukan, namun jangan lupa berdoa juga untuk tetap semangat melawan Corona (IDN Times/Saifullah)

10. Dua kucing imut, Missy dan Shelly, ikut memberikan semangat melawan Corona juga

[FOTO] Ekspresi Millennial Semangati Kamu Lawan CoronaMissy dan Shelly, dua kucing imut ini ikut memberikan semangat melawan Corona juga (IDN Times/Saifullah)

Nah, udah mencerahkan kamu belum? Stay At Home, Stay Health ya Guys!

Baca Juga: [UPDATE] ODP di Aceh Tembus 1.000 Orang, 12 PDP Masih Dirawat

Topic:

  • Muhammad Saifullah
  • Arifin Al Alamudi

Berita Terkini Lainnya