Sudah Lama Ditunggu, Akan Ada Ini di Garnier IDN CreativeFest 2017

Dijamin seru!

Melihat keseruan tahun-tahun kemarin, siapa yang gak sabar sih menanti Garnier IDN CreativeFest 2017? Memang sih, rangkaian acara baru akan dimulai tanggal 24 November besok, tapi kita mau memberi bocorannya khusus untuk kamu nih! Penasaran? Yuk, cek di bawah ini!

1. Diadakan di 3 kota besar sekaligus

Sudah Lama Ditunggu, Akan Ada Ini di Garnier IDN CreativeFest 2017idntimes.com

Ya, memahami keinginan kalian semua yang tersebari di berbagai kota di Indonesia, kali ini Garnier IDN CreativeFest 2017 akan menggelar event super kreatif ini di 3 kota besar sekaligus. Acara akan di mulai di Paris Van Java, Bandung pada tanggal 24 November, lalu berlanjut ke Surabaya di bulan Desember mendatang. Seru banget kan?

2. Bertabur influencer

Sudah Lama Ditunggu, Akan Ada Ini di Garnier IDN CreativeFest 2017Doc. IDN Times

Gak hanya satu, tapi akan ada banyak pembicara di sesi konferensi yang pastinya sudah tak asing lagi buatmu. Pevita Pearce, Sheryl Sheinafia, Jovi Adhiguna, Eka Gustiawana,  Kyra Nayda, dan Winston Utomo, akan buka-bukaan soal rahasia kesuksesan dalam hidupnya Hmm, pasti pada ingin tahu kan?

3. Keseruannya gak sampai di situ saja....

Sudah Lama Ditunggu, Akan Ada Ini di Garnier IDN CreativeFest 2017idntimes.com

Ya, bukan hanya melihat dan mendengarkan bintang pujaan secara langsung, kamu bahkan juga bisa meet and greet, bazaar dan conference yang bisa jadi wadah untuk kamu menyalurkan, dan berbagi ide kreatif dengan ribuan millenials lainnya yang akan turut hadir di acara ini.

4. Yakin kamu mau melewatkan acara yang satu ini?

Sudah Lama Ditunggu, Akan Ada Ini di Garnier IDN CreativeFest 2017idntimes.com

Apa nggak sayang? Acaranya wajib banget kamu datangi! Jangan sampai deh jadi iri pada akhirnya karena hanya bisa melihat keseruan acara ini dari sosial media. IDN Times saranin sih, kosongkan jadwalmu di tanggal-tanggal tersebut untuk meluangkan waktu ke Garnier IDN CreativeFest 2017.

Tunggu apa lagi? Yuk datang ke Garnier IDN Creativefest 2017!

 

Topik:

Berita Terkini Lainnya