Comscore Tracker

Kembali Hadir di Jakarta, Seperti Ini Serunya Tech in Asia Hari Pertama!

Jangan ketinggalan ikut hari keduanya ya!

Konferensi Tech in Asia Jakarta 2016 telah dibuka sejak 16 November 2016 kemarin dan masih akan berlangsung hingga hari ini, 17 November 2016. Kamu yang kemarin belum sempat hadir di hari pertama, jangan sampai kelewatan hari kedua ya karena berbagai topik yang lebih seru telah dipersiapkan di berbagai stage. Nah seperti apa sih serunya Tech in Asia Jakarta 2016?

Kembali Hadir di Jakarta, Seperti Ini Serunya Tech in Asia Hari Pertama!id.techinasia.com

Main stage hari pertama diisi 9 sesi yang padat namun kaya insight dari pembicara yang ahli di bidangnya masing-masing. Sejak pagi hingga akhir acara, pengunjung area main stage selalu tampak penuh bahkan banyak pengunjung yang rela berdiri karena tak ingin ketinggalan materi yang menarik dari para guest speakers. Beragam topik yang disajikan mulai dari tren pendanaan startup, internet of things, e-commerce, marketing, smart city, hingga bagaimana bekerja bersama generasi millenial. 

Kembali Hadir di Jakarta, Seperti Ini Serunya Tech in Asia Hari Pertama!id.techinasia.com

Baca juga: Tech in Asia Kembali Hadir di Jakarta, Ini yang Telah Disiapkan!

Selain di main stage, 3 stage lain yaitu developer stage, marketing stage dan startup 101 stage juga tampak selalu padat penonton. Di hari pertama developer stage menyajikan 7 sesi yang mengupas habis bagaimana menghadirkan aplikasi yang dicintai penggunanya sampai dengan monetisasi. Marketing stage, menyajikan 6 sesi yang kaya insight mengenai konten dan strategi pemasaran, hingga bagaimana marketer mendengarkan data. Sementara, startup 101 stage menyajikan 9 sesi yang padat dan tentunya sangat bermanfaat bagi para founder startup. Mulai dari ilmu branding, bekerja bersama media, cara mendapatkan investasi hingga cara bernegosiasi gaji dan saham dengan pegawai dikupas tuntas.

Kembali Hadir di Jakarta, Seperti Ini Serunya Tech in Asia Hari Pertama!facebook.com/techinasiaID/

Nggak cuma mendapatkan materi dari para ahli saja, kamu yang hadir di Tech in Asia Jakarta 2016 juga bakal berkesempatan terhubung dengan para investor dan media. Selain itu, lebih dari 100 startup dari berbagai negara di Asia juga meramaikan Tech in Asia Jakarta 2016 ini di bootstrap alley. Para startup mendisplay produk dan layanannya untuk diperkenalkan kepada para investor, pengunjung, media ataupun perusahaan yang bisa jadi mitra. 

Lalu, apa saja yang telah disiapkan tim Tech in Asia hari kedua? 

Tim Tech in Asia tampaknya telah menyiapkan yang tak kalah seru. Main stage di hari kedua akan menghadirkan beberapa nama yang populer di kalangan anak muda Indonesia, sebut saja Nadiem Makarim pendiri Go-Jek, Khailee Ng dari 500 Startups, William Tanuwijaya dari Tokopedia, dan Hadi Wenas dari Matahari Mall. Berbeda dengan hari pertama, hari kedua Tech in Asia Jakarta 2016 akan menghadirkan revenue stage dan product stage. Puncaknya akan ada pitch battle dari enam startup terpilih untuk ditentukan satu startup sebagai Arena Champion. Pemenangnya berhak atas hadian sebesar 5.000 dolar AS. Setelahnya? Lanjut dong night crawl di Hide & Seek Swillhouse mulai dari pukul 19.00-selesai! Seru 'kan? Jangan ketinggalan ya!

Baca juga: William Tanuwijaya, Melangkah Dari Nol Untuk Mencapai Kesuksesan

Topic:

Just For You