Habis Rp 3 Juta, Ibu Iriana Beli Mainan untuk Dua Cucunya

Thomas and Friends dan lego mainan favorit Jan Ethes

Solo, IDN Times – Ibu Negara Iriana Joko Widodo membelikan beberapa mainan untuk dua cucunya, Jan Ethes Srinarendra dan Sedah Mirah Nasution, saat jalan-jalan di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (1/5). Ada tujuh jenis mainan yang dibeli Iriana yang harga semuanya sekitar Rp 3 juta.

Baca Juga: Pulang Kampung, Jokowi Ajak Jan Ethes dan Sedah Mirah ke Mal

1. Tujuh jenis mainan anak-anan untuk Jan Ethes dan Sedah Mirah

Habis Rp 3 Juta, Ibu Iriana Beli Mainan untuk Dua CucunyaAntara Foto

Iriana membelikan mainan untuk kedua cucunya itu di  Kidz Station, The Park Mall, Solo Baru. Jan Ethes terlihat berjalan sendiri melihat-lihat mainan. Bocah berusia 3 tahun itu terlihat senang dengan banyaknya mainan di sekitarnya. Sementara Sedah Mirah digendong ayahnya, Bobby Nasution, mengikuti Jan Ethes.

“Ini saja,” kata Jan Ethes sambil menunjukkan mainan yang dipegangnya kepada sang nenek.

Saat Iriana dan cucunya memilih mainan, Presiden Jokowi menunggui mereka sambil beberapa kali melayani ajakan pengunjung mal yang ingin bersalaman dan foto bersama.

2. Iriana belanja mainan anak Rp 3 juta

Habis Rp 3 Juta, Ibu Iriana Beli Mainan untuk Dua CucunyaAntara Foto

Sekitar satu jam di toko mainan, keluarga Jokowi keluar menuju counter makanan dan minuman. Selanjutnya keluarga Presiden keluar meninggalkan The Park Mall dengan kawalan beberapa petugas Paspampres.

Menurut Person In Charge (PIC) Kidz Station The Park Mall, Renita, Iriana membeli tujuh jenis mainan di tokonya untuk kedua cucunya. Ketujuh mainan itu antara lain Thomas and Friends, fitich, lego, dan liprof.  

”Beli tujuh mainan, semuanya gak sampai Rp 3 juta harganya,” kata Renita.

3. Acara nyadran dan kunjungan kerja ke Karanganyar

Habis Rp 3 Juta, Ibu Iriana Beli Mainan untuk Dua CucunyaIDN Times/Nugroho Adi Purwoko

Selain memanfaat liburan dengan momong kedua cucunya, Presiden Jokowi juga akan nyadran atau ziarah ke makam leluhur menjelang bulan suci Ramadan. Sementara sesuai dengan agenda kepresidenan, kepulangan Jokowi ke Solo juga untuk melakukan kunjungan kerja ke Waduk Gondang di Kabupaten Karanganyar.

 

Baca Juga: 10 Gaya Elegan Pemotretan Keluarga Anak Presiden, Jan Ethes Gemes Deh!

Topik:

Berita Terkini Lainnya