Ini 3 Cara Seru Nonton Konser Musik Digital Saat di Rumah Aja

Pandemik bukan halangan buat seru-seruan nonton konser lho

Pandemik bukan halangan buat tetap bahagia meski saat ini kamu lebih banyak berdiam di rumah. Soalnya sekarang sudah banyak acara digital yang bakal menghiburmu kan. Seperti konser musik digital Pertashow #6 yang akan hadir pada 21 Agustus untuk merayakan HUT RI. Dari acara ini, kamu bakal disuguhkan tontonan berkualitas karena akan diisi sederet musisi dan penyanyi ternama di Tanah Air lho.

1. Nonton acara musik digital berkualitas seperti Pertashow #6

Ini 3 Cara Seru Nonton Konser Musik Digital Saat di Rumah AjaUnsplash.com/Nicholas LB

Saat pandemik ini memang banyak banget hiburan digital yang bisa kamu pilih di internet. Nggak usah bingung mencarinya, kamu bisa memilihnya dengan melihat dari respons banyak orang yang menonton dan kualitas siarannya, guys.

Lain dari pada yang lain, Pertashow #6 sudah memenuhi tontonan berkualitas itu lho. Soalnya kamu bisa menonton konser musik digital ini melalui aplikasi MyPertamina. Aplikasi ini tersedia di Play Store atau App Store kok. Sebelum menonton, baiknya kamu registrasi dulu dirimu untuk punya akun MyPertamina karena aplikasi ini punya banyak kelebihan juga!

2. Wajib banget pengisi acaranya asyik

Ini 3 Cara Seru Nonton Konser Musik Digital Saat di Rumah AjaInstagram.com/MyPertamina

Kamu nggak mau kan sia-sia menyaksikan konser tapi malah nggak dapet keseruannya? Jawabannya ada di pengisi acaranya nih. Pastikan musisi dan penyanyi konser yang kamu tonton memang punya karya asyik dan bisa memandu acara dengan seru!

Dari Pertashow #6 yang bakal tayang 19.30 hari ini, kamu bisa menyaksikan keasyikan dari Isyana dan Slank bernyanyi yang nggak diragukan lagi. Dipandu Gading Marten dan Angie Ang, Isyana dan Slank bakal menyanyikan lagu-lagu andalan dan hitsnya di Pertashow #6 lho.

3. Cari konser musik digital bertabur hadiah juga ya

Ini 3 Cara Seru Nonton Konser Musik Digital Saat di Rumah AjaInstagram.com/@MyPertamina

Kalau dua hal seru tadi sudah kamu dapatkan, cek juga ya, apa dari konser musik digital itu kamu bisa dapat hadiah. Selain acara serunya, kapan lagi bisa nonton konser musik digital berhadiah. Dari hal itu, cek juga apalagi isi acaranya bisa bermanfaat bagi banyak orang di tengah pandemik ini.

Seperti di Pertashow #6 ini, kamu bisa ikutan kuis berhadiah saldo dari LinkAja untuk 100 orang dan hadiah utama berupa motor Yamaha Lex lho. Selain itu, kamu bisa berdonasi melalui poin di MyPertamina lho. Ada juga acara lelang amal koleksi pribadi dari Slank yang bisa kamu ikuti di Pertashow #6. Seru kan? Makanya unduh aplikasi MyPertamina di smartphone kamu dan nikmati berbagai fitur-fitur terbaik di dalamnya.

Kalau kamu mau tahu informasi lebih lanjut, cek akun Instagram @mypertamina atau kunjungi laman resmi www.mypertamina.id ya!

Topik:

  • Ezri T Suro

Berita Terkini Lainnya