Pertamina Lubricants Luncurkan Enduro 4T Racing 0,8L, Ini 5 Faktanya!

Inovasi terbaru, lebih ekonomis dan kompetitif

Jakarta, IDN Times – Dalam rangkaian HUT PT Pertamina Lubricants yang ke-7 membawa semangat ‘Inovasi untuk Melayani Lebih Baik’, PT Pertamina Lubricants meluncurkan varian produk pelumas motor Enduro 4T Racing kemasan baru 0.8L. Semangat tersebut merupakan salah satu  alasan diluncurkannya kemasan baru ini.

Sebelumnya, Enduro 4T Racing kemasan 1 liter telah menemani perjalanan masyarakat Indonesia sebagai produk pelumas terbaik yang sudah cukup lama dikenal masyarakat luas.

1. Enduro 4T Racing memiliki kekentalan SAE 10W-40 dengan tingkatan mutu API SL dan JASO MA2

Pertamina Lubricants Luncurkan Enduro 4T Racing 0,8L, Ini 5 Faktanya!IDN Times/Pertamina

Enduro 4T Racing merupakan pelumas motor empat langkah dengan kekentalan ganda berkualitas tinggi yang diformulasikan dengan base oil sintetik dan aditif pilihan.

Produk ini memiliki kekentalan SAE 10W-40 dengan tingkatan mutu API SL dan JASO MA2. Spesifikasi ini merupakan salah satu keunggulan Enduro 4T Racing karena memiliki fitur anti slip kopling terbaik untuk motor bebek dan menjadikan tarikan motor lebih bertenaga. Hal ini juga telah dibuktikan melalui pengujian variable speed friction test dengan friksi yang lebih tinggi dibandingkan dengan top reference oil.

2. Ukuran kemasan baru menjawab kebutuhan pengguna motor untuk tangki oli mesin kecil

Pertamina Lubricants Luncurkan Enduro 4T Racing 0,8L, Ini 5 Faktanya!IDN Times/Pertamina

Hadir dengan kemasan baru 0,8 liter juga merupakan salah satu keunggulan produk ini, karena ukuran terbaru ini akan menjawab kebutuhan masyarakat terutama pengguna motor dengan ukuran tangki oli mesin kecil sehingga para pengguna motor tidak perlu khawatir dengan sisa kelebihan oli.

Selain itu tidak kalah penting, Enduro 4T Racing 0,8L memiliki aroma wangi, yang dapat membuatmu semakin percaya diri ketika berkendara.

3. Harganya pun terbilang ekonomis dan dapat ditemukan dengan mudah

Pertamina Lubricants Luncurkan Enduro 4T Racing 0,8L, Ini 5 Faktanya!IDN Times/Pertamina

Pelumas ini juga akan melindungi motor Anda dari keausan mesin sehingga mesin motor lebih awet. Enduro 4T Racing cocok untuk motor empat langkah generasi terbaru, yang beroperasi pada kecepatan tinggi.

Pelumas ini dijual dengan harga yang ekonomis dan kompetitif, dan bisa didapatkan di outlet, bengkel, dan SPBU terdekat.

“Melalui produk Enduro 4T Racing 0,8L, kami ingin memberi solusi kepada masyarakat Indonesia yang membutuhkan produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan kapasitas mesin, namun dengan harga yang tetap ekonomis dan kompetitif sehingga, kualitas kendaraan motor bisa selalu optimal dan bertenaga. Kegiatan masyarakat dalam mencari rezeki pun bisa semakin lancar,” ujar Direktur Utama PT Pertamina Lubricants, Ageng Giriyono.

4. Review beberapa public figure yang menggunakan Enduro 4T Racing

Pertamina Lubricants Luncurkan Enduro 4T Racing 0,8L, Ini 5 Faktanya!IDN Times/Pertamina

Berikut review mereka saat event Launching Enduro 4T Racing 0,8L:

“Gue udah cukup lama sih pakai Enduro 4T Racing buat motor gue. Awalnya itu karena gue nggak suka banget bau oli. Terus jadi gonta-ganti oli terus, nyari yang bener-bener cocok sama gue. Akhirnya gue nyoba Enduro 4T Racing, eh ternyata aromanya wangi! Kaya wangi permen karet gitu! Nah sejak itu, gue selalu pakai Enduro 4T Racing sampai sekarang,” imbuh Poppy Sovia, aktris dan penyiar.

“Kalo gue belum begitu lama pake Enduro 4T Racing. Baru sejak awal tahun ini. Dulu gue juga suka gonta-ganti oli tuh. Belum pernah ada yang benar-benar cocok buat gue. Sampai akhirnya gue pakai Enduro 4T Racing. Kerasa banget bedanya! Mesin gue jadi nggak cepat panas, suhunya teratur. Terus kalau gue lewat jalanan yang sulit, motor gue juga nggak rewel. Mau medannya kayak gimana juga, tetap tangguh. Itu sih yang membuat gue cocok banget sama Enduro 4T Racing,” kata Gading Marten, aktor, presenter, penyanyi, dan model.

“Nah kalo gue udah lama banget pakai Enduro 4T Racing. Alasannya satu; anti slip kopling! Jadi dulu tuh gue pernah ngalamin slip kopling pas naik motor. Dan itu membekas banget. Sejak saat itu gue selalu pakai Enduro 4T Racing dan memang terbukti. Gue nggak pernah mengalami slip kopling lagi. Termasuk pas lagi di kecepatan tinggi. Terus benar banget kata Gading, mesin motor jadi nggak cepat panas dan aus. Mau jalan jauh, jalan dekat, performanya terjaga. Makanya gue dari dulu banget udah pakai Enduro 4T Racing, sampai sekarang,” ujar Surya Insomnia, presenter dan penyiar.

5. Temukan solusi pelumas yang tepat sesuai tipe motor melalui fitur dari Pertamina Lubricants

Pertamina Lubricants Luncurkan Enduro 4T Racing 0,8L, Ini 5 Faktanya!IDN Times/Pertamina

Kamu masih bingung tipe motor apa yang cocok dengan pelumas ini? Tinggal coba fitur Mix & Match yang ada di aplikasi Dr.Lube klik linknya di sini. Coba fiturnya dan temukan solusi pelumas untuk kendaraanmu!

Kemasan baru Enduro 4T Racing 0.8L ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat karena hadir dengan kualitas terbaik dengan harga yang lebih ekonomis sehingga dapat menjangkau masyarakat lebih luas lagi.

Topik:

  • Ester Ajeng

Berita Terkini Lainnya