PUMA Hadirkan Seri IGNITE Dual Buat Kamu yang Hobi Lari

Buru-buru pengen beli jadinya

Tampaknya tak berlebihan jika IDNtimes katakan bahwa masyarakat kini semakin sadar akan pentingnya hidup sehat. Selain melalui makanan, gaya hidup sehat juga dibiasakan dengan sering melakukan olahraga. Nah biasanya nih olahraga yang dipilih oleh banyak orang adalah lari. Pemilihan olahraga ini tidak hanya karena menyehatkan tubuh tapi juga terbilang cukup murah untuk dilakukan.

PUMA Hadirkan Seri IGNITE Dual Buat Kamu yang Hobi LariDokumentasi PUMA

Namun meski dapat digolongkan sebagai jenis olahraga murah, kamu tidak boleh sembarang memilih perlengkapan olahraga lari. Salah satu yang terpenting adalah sepatu. Memiliki sepatu lari yang berkualitas wajib hukumnya untuk memastikan kaki selalu aman dari cidera. Untuk itu disarankan bagi kamu yang hobi melakoni hobi ini selektiflah dalam memilih alas kaki yang menemanimu berlari. 

Apabila sedang mencari sepatu lari berkualitas, nampaknya kamu harus mempertimbangkan varian terbaru dari PUMA yang diberi nama IGNITE Dual. Produk yang diluncurkan pada tanggal 14 Agustus ini di desain untuk para pelari yang menginginkan adanya sepatu dengan tingkat fleksibilitas dan kenyamanan luar biasa. Sepatu keluaran PUMA tersebut dilengkapi dengan alur chevron untuk memastikan kaki tidak cedera saat akan melakukan pendaratan atau tolakan ketika berlari. Selain itu IGNITE Dual juga dilengkapi dengan EVA sockliner yang menyesuaikan bentuk kaki sehingga pemakai merasa nyaman. Secara singkat PUMA ingin menghadirkan kenyamanan, fleksibilitas, dan kebebasan bergerak bagi para pemakainya.

PUMA Hadirkan Seri IGNITE Dual Buat Kamu yang Hobi LariDokumentasi PUMA

PUMA IGNITE Dual dijual dalam dua varian yakni IGNITE Dual Disc dan IGNITE Dual evoKnit. Pada dasarnya keduanya memiliki kemampuan dan kelebihan yang sama. Namun untuk IGNITE Dual Disc tidak menggunakan tali sehingga cocok bagi pemakai yang tidak senang repot. Sementara untuk IGNITE Dual evoKnit memakai tali seperti sepatu lari pada umumnya. Pada peluncurannya varian hari ini PUMA juga menghadirkan IGNITE Your City di Indonesia. Program ini mengadopsi program IGNITE Your City yang pada tahun sebelumnya telah dilaksanakan secara global. Namun kota pertama yang akan mengadakan IGNITE Your City adalah Jakarta. Tujuan dari program tersebut adalah agar para pelari yang bergabung di dalamnya dapat bertemu secara rutin dan menyebarkan semangat untuk berlari di kota-kota seluruh Indonesia. Sepatu PUMA IGNITE Dual sudah dapat kamu beli di seluruh PUMA Stores seluruh Indonesia. Koleksi IGNITE Dual tersebut dibanderol dengan harga Rp.1.299.000. 

Topik:

Berita Terkini Lainnya