Seru Banget! Karyawan Kantor Ini Rayakan Ulang Tahun Sambil Makan Ice Cream dan Video Call

“Serunya kebangetan, nih”

“Apa biasanya yang kamu lakukan saat ulang tahun? Tumpengan, potong kue, atau doa bersama?”

Kalau jawabannya berkisar hanya tiga hal di atas, berarti caramu merayakan ulang tahun terbilang standar. Karenanya kamu perlu nih mencari alternatif lain biar perayaan ulang tahun terasa lebih berkesan. Salah satu style perayaan ulang tahun yang bisa ditiru adalah video call via LINE, seperti yang dilakukan oleh para karyawan Loop Telkomsel.

Seru Banget! Karyawan Kantor Ini Rayakan Ulang Tahun Sambil Makan Ice Cream dan Video CallMurtadha Muthahhari/IDNtimes.com

Pada Kamis (9/3/2017) ini, IDN Times mendapatkan kesempatan untuk datang langsung ke acara ulang tahun Loop. Di tahun ini, Loop sudah memasuki usia tiga tahun. Selain doa bersama dan potong kue, mereka punya cara lain untuk memeriahkan momen ini. Untuk membuat perayaan ulang tahun semakin meriah, para karyawan mengadakan lomba makan ice cream. Terdengar biasa? Tunggu dulu. Uniknya, lomba makan ice cream ini dilakukan lewat video call di Line!

Jadi, peserta dibagi ke dalam dua tim yang berbeda, dan mereka berlomba untuk menghabiskan ice cream lebih cepat. Keseruan sangat terasa ketika peserta mulai melakukan sesi video call. Masing-masing tim menyemangati teman mereka yang menjadi peserta.

Seru Banget! Karyawan Kantor Ini Rayakan Ulang Tahun Sambil Makan Ice Cream dan Video CallMurtadha Muthahhari/IDNtimes.com

Meskipun terkesan sepele, tapi cara merayakan ulang tahun model begini cukup seru, lho. Prosesi yang biasanya cuma bagi-bagi kue pun jadi terasa berbeda. Lomba makan ice cream tersebut juga bikin antar karyawan makin akrab. Jadi mereka pun gak cuma berinteraksi ketika kerja, namun juga di tengah momen santai seperti ini. Buat kamu yang mungkin lagi cari ide seru-seruan bareng teman kantor, mungkin ide yang satu ini bisa dicoba. Bisa jadi ajang eksis juga lho, bareng teman-teman kantormu. Tertarik?

Topik:

Berita Terkini Lainnya