Air Asia Tambah Layanan E-Boarding Pass ke 9 Kota di Indonesia

Hanya melalui telepon genggam, pelayanan jadi lebih mudah.

E-boarding yang dimiliki maskapai penerbangan AirAsia diperluas hingga ke sembilan kota yang mempunyai pelayanan penerbangan internasional dan domestik perseroan. Sembilan kota yang akan mendapatkan pelayanan e-boarding pass adalah Balikpapan, Banda Aceh, Lombok, Pekan baru, Palembang, Pontianak, Solo, Semarang dan Makasar.

Air Asia Tambah Layanan E-Boarding Pass ke 9 Kota di IndonesiaSumber Gambar: metrocebu.com

Dilansir CNNIndonesia.com, Presiden Direktur Indonesia AirAsia, Sunu Widyatmoko mengatakan total sebanyak 15 kota dapat dilayani e-boarding pass. Sejak bulan Mei dan September 2015, AirAsia telah menyediakan layanan serupa bagi para penumpang yag terbang ataupun menuju kota Jakarta, Bandung, Denpasar, Medan, Surabaya dan Yogyakarta.

Air Asia Tambah Layanan E-Boarding Pass ke 9 Kota di IndonesiaSumber Gambar: wiranurmansyahcom

Sunu juga menjelaskan, dengan adanya perluasan pelayanan e-boarding pass diharapkan pelanggan dapat mendapatkan pelayanan yang lebih mudah dan efisien serta ramah lingkungan karena dapat menggunakannya melalui telepon genggam. Pelanggan hanya perlu menunjukkan e-boarding pass dalam fitur boarding passes di applikasi AirAsia Mobile. Saat ini layanan e-boarding pass dapat dinikmati pengguna AirAsia di 54 kota di Asia.

Topik:

Berita Terkini Lainnya