Tagar Selamat Hari Ibu Trending di Twitter, Kamu Udah Ngucapin Belum?

Indonesia memperingati Hari Ibu pada 22 Desember

Jakarta, IDN Times - Indonesia memperingati Hari Ibu pada 22 Desember setiap tahunnya. Pada Hari Ibu kali ini, yang jatuh pada Selasa (22/12/2020), tanda pagar (tagar) Selamat Hari Ibu pun trending di Twitter.

Berbagai ucapan selamat untuk para ibu bergema di media sosial tersebut. Ucapan-ucapan itu datang dari berbagai kalangan, mulai dari warga biasa, para public figure, hingga menteri-menteri negara.

Baca Juga: 10 Ucapan Selamat Hari Ibu untuk Mertua, Penuh Kehangatan dan Haru!

1. Ucapan selamat Hari Ibu dari Susi Pudjiastuti

Tagar Selamat Hari Ibu Trending di Twitter, Kamu Udah Ngucapin Belum?Ucapan selamat hari ibu

Memeriahkan Hari Ibu, mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti menyampaikan ucapannya melalui Twitter. Ia berpesan agar selalu menyayangi dan menghormati ibu.

“Selamat Hari Ibu ...Semoga kita selalu diingatkan untuk tetap menyayangi, menghormati Ibu kita. Yang telah membesarkan dan mendidik kita menjadi kita hari ini. Ibu adalah kehormatan & kebahagiaan dalam keluarga,” tulis Susi di akunnya, @susipudjiastuti.

Ucapan itu telah di tweet ulang (retweet) sebanyak hampir 400 kali dan disukai 1.800 orang hanya dalam 20 menit sejak ia mempostingnya.

2. Ucapan dari BUMN

Tagar Selamat Hari Ibu Trending di Twitter, Kamu Udah Ngucapin Belum?Ucapan selamat hari ibu

Bukan hanya menteri dan mantan menteri, perusahaan milik negara pun turut menyampaikan ucapannya kepada para ibu di Twitter. Salah satunya adalah dari PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV.

“Kepada para Ibu Hebat, Selamat Hari Ibu ❤. Terima kasih semua pengorbanannya untuk bangsa, negara, dan keluarga. Semoga Ibu selalu dilimpahkan kebahagiaan,” tulis perusahaan pelat merah itu di Twitter.

Baca Juga: 11 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh dan Penuh Cinta

3. Ucapan dari public figure

Tagar Selamat Hari Ibu Trending di Twitter, Kamu Udah Ngucapin Belum?Ucapan selamat hari ibu

Para tokoh ternama atau public figure Indonesia juga turut menyampaikan ucapan-ucapan selamatnya kepada para ibu hari ini.

“Walaupun kebiasaan ngasih lampu sen kiri padahal belok kanan, teriak gemes tiap nonton sinetron, kelepasan gibah kalau ketemu tetangga, bikin istigfar pas diajarin pake hape, suka nge-forward info random di WA, tapi engkau tetap perempuan terhebat dalam hidupku. Selamat Hari Ibu,” tulis musisi dan penulis Fiersa Besari melalui akunnya, @FiersaBesari.

Baca Juga: 11 Ucapan Selamat Hari Ibu yang Menyentuh dan Penuh Cinta

Topik:

  • Sunariyah
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya