Comscore Tracker

Aleix Vidal Resmi Hijrah dari FC Barcelona Menuju Sevilla FC

Aleix Vidal telah kembali ke klub lamanya

Pesepak bola Spanyol bernama Aleix Vidal harus menjadi korban di balik transfer FC Barcelona. Kedatangan Arturo Vidal ternyata harus membuat dirinya ditepikan dari skuat. Satu cara agar dia mendapat posisi dalam skuat yang lebih baik adalah dengan hengkang dari klub tersebut. Kini, Aleix Vidal resmi pulang ke klub lamanya dari FC Barcelona, dilansir dari Fcbarcelona.com dan Barcablaugranes.com.

1. Kepindahan Aleix Vidal dipengaruhi faktor Arturo Vidal dan menit bermain yang kurang

Aleix Vidal Resmi Hijrah dari FC Barcelona Menuju Sevilla FCtwitter/FCBarcelona

Pihak manajemen FC Barcelona sudah mendapat angin segar dari transfer Arturo Vidal. Pemain Bayern Munchen tersebut sudah pergi dari Munchen menuju Barcelona. Kedatangan Arturo Vidal sebagai langkah mundur bagi Aleix Vidal.

Barcelona pun memberikan kelonggaran bagi Aleix Vidal untuk hengkang ke klub lamanya. Selain itu, faktor menit bermain yang kurang dan sulitnya untuk bermain secara reguler menjadi kendala bagi Aleix Vidal selama di El Barca.

2. Sevilla membeli Aleix Vidal seharga 10,5 Juta Euro

Aleix Vidal Resmi Hijrah dari FC Barcelona Menuju Sevilla FCtwitter/SevillaFC

Sevilla FC membeli Aleix Vidal dengan harga yang tidak mahal dari FC Barcelona. Klub yang ingin memboyong Vidal hanya perlu menggelontorkan dana senilai 8,5 Juta Euro, ditambah 2 Juta Euro sebagai bonus tambahan dalam variabel yang ditulis dalam negosiasi transfer. Pihak Barcelona menyejui hal tersebut dan siap melepas Aleix Vidal.

3. Selama tiga musim, Aleix Vidal sudah membantu klub Barcelona meraih 8 trofi bergengsi

Aleix Vidal Resmi Hijrah dari FC Barcelona Menuju Sevilla FCtwitter/FCBarcelona

Aleix Vidal yang sulit bermain secara reguler di FC Barcelona juga turut serta dalam membantu FC Barcelona meraih trofi bergengsi berjumlah delapan. Trofi-trofi tersebut terdiri dari dua gelar La Liga, satu Piala Super Eropa, satu Piala Dunia Antarklub, satu Piala Super Spanyol, dan tiga Copa del Rey yang didapatkan antara musim 2015/16 hingga 2017/18.

Reinhart Ignasius Photo Verified Writer Reinhart Ignasius

Biasalah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya