Awalnya Masih Berharap, Kekasih Eril Kini Mulai Ikhlas Terima Keadaan 

Kekasih memposting kenangan dengan Eril

Jakarta, IDN Times - Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma, ikut menjadi pihak yang sangat terpukul atas kepergian putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil itu. Berbagai kisah kesedihan nampak diunggah di akun Instagramnya @nabilaishma, seperti disitat IDN Times, Sabtu (4/6/2022).

Terbaru, kekasih Eril, Nabila Ishma membagikan video momen kebersamaan mereka berdua. Tak cuma itu, dia juga membagikan tulisan bagaimana luka mendalam dia peroleh atas kepergian kekasihnya itu.

Meski demikian, Nabila yang awalnya masih berharap anak Ridwan Kamil itu kembali, nampak sudah mulai mengikhlaskan kepergian pacarnya tersebut. Ia kini justru mengaku senang bahwa Eril pergi dengan dilepas doa dan cinta dari banyak masyarakat Indonesia.

1. Eril telah menempati tempat khusus di hatinya

Awalnya Masih Berharap, Kekasih Eril Kini Mulai Ikhlas Terima Keadaan Ridwan Kamil

Perempuan yang berprofesi sebagai model tersebut juga mengatakan bahwa Eril telah menempati tempat khusus di hatinya.

"Dulu aku sering protes karena kamu selalu terlalu baik sama orang-orang. Tapi sekarang justru aku jadi belajar bahwa kebaikan kamulah yang menjadi jutaan doa yang setiap hari dilantunkan oleh orang-orang untuk kamu," kata Nabila.

Kejadian tenggelamnya Eril, dianggap Nabila benar-benar menjadi luka yang sangat dalam baginya. Tetapi di balik itu semua, ada luka yang dianggapnya manis karena dia bisa menyaksikan banyak sekali kasih sayang yang mengalir kepada Eril.

Baca Juga: Pesan Perpisahan dari Ridwan Kamil, Titipkan Eril di Sungai Aare

2. Berusaha untuk ikhlas

Awalnya Masih Berharap, Kekasih Eril Kini Mulai Ikhlas Terima Keadaan Nabila Ishma (instagram.com/nabilaishma)

Menurut Nabila, selama menjalani kisah cinta, keduanya selalu berusaha mencari kebahagiaan bersama. Namun kini, Eril dianggap sudah menemukan kebahagiaannya sendiri.

"Aku ikhlas dan aku akan tetap melanjutkan mencari kebahagiaan aku disini."

"Aku sayang kamu, Ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyayangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untuk mu dan untuk aku."

"I love you, Ril, you will always have a place in my heart. You're gonna live forever in me."

Baca Juga: 5 Potret Haru Salam Perpisahan Keluarga Ridwan Kamil untuk Eril

3. Ridwan Kamil dan keluarga sudah tiba di Tanah Air

Awalnya Masih Berharap, Kekasih Eril Kini Mulai Ikhlas Terima Keadaan Ridwan Kamil (ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Ridwan Kamil, Atalia, bersama keluarga besar, sejauh ini sudah kembali ke Indonesia dari Bern, Swiss, Jumat (3/6/2022). Dari keterangan Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat, rombongan Ridwan Kamil mendarat pukul 16.00 WIB dan langsung melanjutkan perjalanan menuju Bandung, Jawa Barat, melalui jalur darat.

"Beliau dan rombongan telah tiba, dan langsung menuju Bandung," kata Kepala Biro Adpim Jabar atau Jubir Gubernur, Wahyu Mijaya, di Bandara Soetta.

Jubir Gubernur Jawa Barat ini mengucapkan terima kasih atas perhatian media kepada keluarga Gubernur Jabar tersebut, namun untuk saat ini Pemprov Jabar meminta media agar memberikan waktu kepada Ridwan Kamil dan keluarga.

”Saya sampaikan permohonan maaf dari Pak Gubernur dan keluarga bahwa pada kesempatan kali ini belum bisa menemui teman-teman media,” lanjutnya. Kemudian, keluarga juga akan menggelar pengajian bagi ananda Emmeril Kahn Mumtadz.

"Meminta waktunya sebentar, kemudian kondisi beliau serta keluarga pun sehat. Nantinya juga akan menggelar pengajian," ujarnya.

Keluarga juga telah mengikhlaskan ananda Eril atas peristiwa yang terjadi di Sungai Aare. Yang mana, Eril terseret arus di sungai kawasan Swiss tersebut.

 

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya