Comscore Tracker

Polisi Jelaskan Kronologi Viral Porsche vs Ojol di Alam Sutera

Akibat kecelakaan Porsche vs ojol, pengendara motor terluka

Jakarta, IDN Times - Jagat maya dikejutkan dengan kabar viral kecelakaan lalu lintas antara mobil mewah Porsche berkelir putih dengan pengendara sepeda motor yang merupakan ojek online (ojol) di Alam Sutera, Tangerang.

Pada video yang ramai di sosmed dan banyak dibagikan itu, mobil Porsche nampak rusak parah di bagian bumper depan dan lampu depan, demikian halnya dengan sepeda motor yang digunakan oleh ojol, ikut rusak parah.

Seorang petugas nampak menggeser sepeda motor itu ke bahu jalan usai kecelakaan dengan Porsche terjadi. Lalu seperti apa kejadiannya menurut Polisi?

1. Polisi cek ke lokasi kecelakaan Porsche vs motor ojol

Menurut keterangan Kanit Laka Polres Metro Tangerang Kota, AKP Dhanar Dono, pihak Kepolisian sudah memonitor peristiwa kecelakaan tersebut. Peristiwa itu terjadi pada pagi hari.

Namun, ketika itu pihaknya mengaku belum menerima laporan terkait kecelakaan itu.

"Belum bisa saya konfirmasi, anggota saya belum laporan," katanya dalam keterangan pada wartawan, Selasa (17/5/2022).

Sejauh ini dirinya mengaku telah memerintahkan anggota untuk ke lokasi TKP. "Anggota lagi cek ke lokasi TKP," katanya.

Baca Juga: Sopir Bus yang Kecelakaan di Tol Mojokerto Positif Narkoba

2. Pengendara ojol luka-luka di bagian kaki

Polisi Jelaskan Kronologi Viral Porsche vs Ojol di Alam SuteraIlustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Sementara itu, Kapolsek Pinang Iptu Tapril ikut angkat suara perihal viral kecelakaan mobil Porsche putih dengan pengendara ojek online (ojol). Kecelakaan ditangani Unit Laka Lantas Polres Tangsel.

"Sekarang yang menangani Laka Lantas Polres," kata Tapril.

Tapril bilang, pengemudi ojek online alias ojol mengalami luka-luka di bagian kaki. Korban luka tercatat satu orang. Pemilik Porche berinisial AR (26 tahun), dan pengendara ojol berinisial DS (42)

"Ada (korban luka) itu kaki yang ojek itu pergelangan kakinya luka. Iya (cuma satu orang)," kata dia.

Baca Juga: Polisi Pakai 3D Scanner Cari Penyebab Kecelakaan Bus di Tol Mojokerto

3. Kronologi kejadian pengemudi ojol sedang menyebrang

Polisi Jelaskan Kronologi Viral Porsche vs Ojol di Alam SuteraIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Kasie Humas Polres Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim menjelaskan, saat itu mobil yang dikemudikan AR melaju dari arah selatan menuju utara (Panunganan).

Setibanya di lokasi, mobil tersebut menabrak sepeda motor Honda Vario yang dikendarai DS. "Saat itu motor tengah menyeberang ditabrak mobil."

Pengendara motor yang mengalami luka kemudian dibawa ke RS EMC Alam Sutera. "Korban, ada luka di bagian kaki kiri," katanya.

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya