Comscore Tracker

Rangga Sunda Empire Meninggal Dunia, Tagar Innalillahi Jadi Trending

Rangga Sunda Empire meninggal di Brebes

Jakarta, IDN Times - Edi Raharjo alias Lord Rangga atau yang terkenal dengan julukan Rangga Sunda Empire meninggal dunia pada Rabu (7/12/2022). Kabar meninggal-nya Rangga Sunda Empire ramai diberitakan, hingga menjadi trending di sosial media Twitter dengan tagar Innalillahi.

Dalam informasi yang dihimpun, Rangga Sunda Empire dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Harapan Bunda, Tanjung, Brebes, sekira pukul 05.30 WIB.

Rangga Sasana atau Lord Rangga sendiri ramai disorot publik usai mengklaim menjadi salah satu petinggi Sunda Empire. Dia memiliki nama lengkap Ki Ageng Rangga Sasana atau yang lebih dikenal sebagai Lord Rangga lahir pada 12 September 1967.

Semasa hidup dia juga mengklaim merupakan Pemangku Bumi dan Pemimpin Dunia Tatanan Baru. Serta menjadi Pemimpin Besar Revolusi Sistem Dunia III.

Akibat aksinya, dia akhirnya masuk ke penjara.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Edi Raharjo alias Lord Rangga Bin almarhum Murwat Hadi Wijaya. Semoga Lord Rangga diterima segala amal ibadahnya dan di ampuni segala kesalahannya. Serta meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah..Aamiin," tulis akun twitter @ucupbahtiar315 yang belakangan ramai menjadi salah satu informasi awal meninggal-nya Rangga Sunda Empire.

Usai ramai pemberitaan meninggal-nya Rangga Sasana, banyak netizen yang mengucapkan belasungkawa di sosial media. Seperti yang diutarakan akun @kamto_adi
 
"Selamat jalan, Lord. Terima kasih sudah menghibur kami. Innalillahi wainnalillahi rojiun."

"Tatanan yang kamu usulkan hebat, tapi tidak dengan kebijakan yg ada dalam kenyataan.
Innalillahi. Surga untukmu Lord Rangga, smga amal kebaikanmu diterima di sisi Allah, sgala khilafmu di ampuni oleh Allah," cuit akun @Serendipityflt_.

Baca Juga: Bacakan Pledoi, Raden Rangga Sasana Bantah Terlibat Sunda Empire

Topic:

  • Rendra Saputra
  • Stella Azasya
  • Septi Riyani

Berita Terkini Lainnya