Sopir Avanza Tabrak Pesepeda Serahkan Diri, Sahroni: Ini Baru Keren!

Ahmad Sahroni ketika kejadian berada di lokasi

Jakarta, IDN Times - Sopir Avanza penabrak pesepeda di Harmoni, Jakarta Pusat akhirnya ditahan Polisi. Sopir berinisial ML (35 tahun) itu sebelumnya bikin heboh usai melakukan aksi tabrak lari dan diviralkan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni.

Belakangan sang sopir Avanza penabrak pesepeda di Harmoni itu menyerakan diri ke Polisi.

"Kita amankan dulu di Polres Metro Jakarta Pusat," kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Purwanta kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (5/11/2022).

Baca Juga: Polisi Ungkap Kondisi Pesepeda Korban Tabrak Lari Avanza di Harmoni

1. Ahmad Sahroni apresiasi tindakan sopir Avanza serahkan diri ke Polisi

Sopir Avanza Tabrak Pesepeda Serahkan Diri, Sahroni: Ini Baru Keren!Para pesepeda Klaten mengikuti gowes dan breakfast Minggu (13/2/2022) yang diikuti berbagai kelompok, pesepeda yang ada di Klaten. Dok Jendela Klaten

Sementara itu, Ahmad Sahroni, memberi apresiasi atas tindakan sopir Avanza yang menyerahkan diri ke Polres Jakarta Pusat.

"Ini baru keren langsung datang," kata Sahroni, seperti disitat dari akun Instagramnya @ahmadsahroni88, Minggu (6/11/2022) pagi.

"Apresiasi buat pengemudi yang menabrak tadi pagi," kata dia.

Kendati telat, namun Sahroni mengaku memahami kondisi si sopir yang akhirnya memilih menyerahkan diri ke Polres Jakpus.

"Walaupun telat tapi sadar diri untuk datang ke Polres Jakpus," kata dia.

Baca Juga: Pesepeda Jadi Korban Tabrak Lari Avanza di Harmoni, Ini Kronologinya

2. Kronologi pesepeda ditabrak mobil Avanza di Harmoni

Sopir Avanza Tabrak Pesepeda Serahkan Diri, Sahroni: Ini Baru Keren!Para pesepeda Klaten mengikuti gowes dan breakfast Minggu (13/2/2022) yang diikuti berbagai kelompok, pesepeda yang ada di Klaten. Dok Jendela Klaten

Diketahui, seorang pesepeda menjadi korban tabrak lari di perempatan lampu merah Harmoni, Jakarta Pusat. Kabar kecelakaan yang melibatkan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) Toyota Avanza ini langsung ramai berseliweran di jagat maya media sosial usai disampaikan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni.

Dalam keterangan yang dihimpun redaksi, peristiwa pesepeda jadi korban tabrak lari mobil Avanza ini berlangsung pada Sabtu pagi (11/5/2022) sekira pukul 06.30 WIB. Korban langsung jatuh tersungkur, sementara mobil yang menabrak langsung tancap gas.

3. Ahmad Sahroni lapor polisi

Sopir Avanza Tabrak Pesepeda Serahkan Diri, Sahroni: Ini Baru Keren!Unsplash

Ketika itu, Ahmad Sahroni mengaku juga sedang bersepeda. Dia lalu juga melihat ada pelat Avanza yang jatuh usai menabrak pesepeda.

"Iya benar, saya lagi bersepeda juga, kejadian pas di depan mata saya, Avanzanya langsung ngebut ke arah Tomang, tapi dikejar Polisi, iya kabur," ucap Sahroni.

Sahroni sendiri langsung melaporkan kecelakaan tersebut kepada Dirlantas Polda Metro Jaya.

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya