Comscore Tracker

Sopir Pajero Sport Maut di Menara Saidah Usia 23 Tahun dan Warga DKI

Sopir Pajero itu sudah dilakukan tes urine oleh Polisi

Jakarta, IDN Times - Sopir Pajero Sport maut yang menabrak dua mobil serta enam sepeda motor di Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta, atau di depan Menara Saidah hingga kini masih ditahan di Polda Metro Jaya. Akibat kejadian tersebut, ada dua korban jiwa, serta enam lainnya mengalami luka-luka.

Polisi mengungkap identitas sopir Pajero Sport maut di Menara Saidah kepada media. Pelaku berinisial J, dan berusia 23 tahun. Sejumlah pemeriksaan intensif sejauh ini masih terus dilakukan pada beliau.

Polisi belum bisa menyampaikan penyebab dari kecelakaan tersebut, lantaran masih dalam penyidikan dan menunggu hasil tes urine sopir Pajero itu.

1. Polisi tes urine sopir Pajero Sport maut

Sopir Pajero Sport Maut di Menara Saidah Usia 23 Tahun dan Warga DKIilustrasi tes sampel urine (freepik.com/drobotdean)

Penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengaku, hingga kini pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan urine pengemudi Mitsubishi Pajero Sport yang menabrak sepasang suami-istri hingga tewas, pada Rabu (25/5/2022) malam.

"Tadi malam dilaksanakan tes urine di RS Kramat Jati namun hasil masih menunggu," kata Kasi Laka Lantas Subdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Edy Purwanto, disitat ANTARA, Kamis (26/5/2022).

Polisi juga sudah memeriksa lima saksi dalam penyelidikan kasus kecelakaan maut tersebut. "Saat ini masih dalam tahap pemeriksaan diduga tersangka, saksi," katanya.

Baca Juga: 2 Tewas, Sopir Pajero Tabrak 7 Motor di Menara Saidah Diamankan

2. Polisi sudah lakukan olah TKP Kamis pagi

Sopir Pajero Sport Maut di Menara Saidah Usia 23 Tahun dan Warga DKIUnit Lakalantas Satlantas Polresta Samarinda saat melakukan olah TKP (IDN Times/Yuda Almerio)

Edy bilang, saat ini terduga pelaku yang diketahui berinisial J (23 tahun), masih diamankan di Polda Metro Jaya untuk menjalani sejumlah pemeriksaan intensif.

"Saat ini kami amankan dan kemudian dalam tahap proses pemeriksaan atau dimintai keterangan," katanya.

Polisi sendiri sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada Kamis pagi tadi. Namun, kesimpulan belum bisa disampaikan.

Baca Juga: Keluarga Korban Pajero Maut di Menara Saidah: Biayai Hidup Balita Itu

3. Sopir Pajero dipastikan warga Jakarta

Sopir Pajero Sport Maut di Menara Saidah Usia 23 Tahun dan Warga DKIIlustrasi Kecelakaan Kendaraan. (IDN Times/Aditya Pratama)

Edy memastikan pengendara Pajero tersebut merupakan warga Jakarta. Ini sekaligus menegaskan siapa sang sopir, kendati mobil yang digunakan berpelat dari luar DKI.

"Pelaku (dia) warga Jakarta, tapi untuk kendaraan memang dari luar DKI," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, dua orang tewas akibat kecelakaan maut tabrakan beruntun yang diakibatkan mobil Pajero di MT Haryono Jakarta Selatan, Rabu malam 25 Mei 2022, dua korban tewas tersebut merupakan pasangan suami istri. Sang suami mengendarai motor, sedangkan istrinya dibonceng bersama seorang anak yang masih balita.

Pasutri itu tewas di tempat, sementara balita itu mengalami luka-luka bersama sejumlah korban lainnya.

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya