Comscore Tracker

Temuan Mayat Pria di Cakung, Warga Sempat Lihat Korban Boncengan 

Mayat lelaki itu ditemukan tanpa identitas

Jakarta, IDN Times - Penemuan mayat lelaki tanpa identitas menggegerkan warga di Cakung, alias sekitar flyover Pulogebang, Jakarta Timur. Dari keterangan yang berhasil dihimpun, mayat lelaki itu diduga adalah korban kecelakaan lalu lintas.

Adapun penemuan mayat lelaki di Cakung atau di bawah flyover Pulogebang itu terjadi pada Jumat malam (1/7/2022) sekira pukul 23.00 WIB. Lalu apa kata Polisi.

1. Warga sempat lihat korban berboncengan

Temuan Mayat Pria di Cakung, Warga Sempat Lihat Korban Boncengan Lokasi temuan mayat temuan mayat di Jalan Inspeksi Kanal, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Kamis (19/12) / Istimewa

Terkait temuan mayat lelaki tanpa identitas ini, jajaran Polisi Cakung kemudian angkat bicara. Menurut Kapolsek Cakung Kompol Syarifah Chaira, korban diduga adalah korban kecelakaan lalu lintas.

“Jadi pada pukul 23.00 WIB itu, kita dapat laporan ditemukan seorang (mayat) yang informasinya karena laka. Katanya sih laka, tapi masih didalami,” kata Syarifah, Sabtu (2/7/2022).

Informasi berikutnya yang dihimpun di lapangan, disebutkan bahwa korban sempat dilihat warga berboncengan sebelum akhirnya mayatnya ditemukan di bawah flyover Pulogebang, Jakarta Timur.

Baca Juga: 5 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Menolong Korban Kecelakaan

2. Warga hubungi Polisi melalui call center

Temuan Mayat Pria di Cakung, Warga Sempat Lihat Korban Boncengan IDN Times/Imam Rosidin

Lebih jauh Syarifah bilang, dari informasi yang disampaikan warga, korban merupakan orang yang dibonceng. Sementara pengendara sepeda motornya, memilih meninggalkan lokasi usai tahu temannya meninggal kecelakaan.

Warga pun menyebut melihat langsung bagaimana korban jatuh di flyover Pulogebang.

“Saat kendaraan itu jatuh. Pengendara roda dua berboncengan. Nah, pengendara bangun meninggalkan korban di TKP, karena mungkin mereka berdua kali ya. Terus warga tuh langsung kasih tahu Polsek melalui call center,” ujarnya.

3. Polisi cari teman korban yang kabur

Temuan Mayat Pria di Cakung, Warga Sempat Lihat Korban Boncengan Ilustrasi kecelakaan motor. (IDN Times/Sukma Shakti)

Sejauh ini, Polisi masih terus mendalami apakah penemuan mayat tanpa identitas ini memang benar karena kecelakaan. Polisi juga masih terus mencari teman korban yang diduga meninggalkannya di TKP.

“Ya jatuh, jatuh sendiri, tapi temannya ninggalin. Ini lagi didalami intinya,” ujarnya.

Dari temuan di lapangan, korban mengalami sejumlah luka-luka di tubuhnya akibat diduga kecelakaan. Seperti lecet-lecet. Kasus ini pun masih ditangani oleh Unit Laka Lantas.

“Nggak ada (identitas yang ditemukan), dia pakai celana pendek pas ditemukan. Masih penyelidikan. Sudah diserahkan ke Unit Laka Lantas,” ujarnya.

Baca Juga: Fakta Meninggalnya Ibu dan Adik Ayu Anjani dalam Kecelakaan Kapal

Topic:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya