Sekda Kabupaten Bekasi Bersama DPRD Tinjau Jalan Rusak dan PJU

Perbaiki jalan, sekolahan, dan PJU di empat titik

Jakarta, IDN Times - Sekretaris Daerah Kabupaten Bekasi, Dedy Supriyadi, memantau langsung beberapa titik jalan rusak, sekolahan, dan Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Bekasi 1 dan 2, pada Rabu, (24/5).

Dedy mengatakan, pihaknya bersinergi dengan DPRD Kabupaten Bekasi dalam upaya perbaikan jalan, sekolahan, dan PJU yang berada di empat titik yaitu Kecamatan Serang Baru, Bojongmangu, Cibitung, dan Cikarang Barat.

"Kami berkomitmen dan konsisten, mudah-mudahan ini bisa terwujud sesuai dengan apa yang jadi harapan masyarakat," ujarnya.

1. Realisasikan apa yang diharapkan masyarakat

Sekda Kabupaten Bekasi Bersama DPRD Tinjau Jalan Rusak dan PJUJalan Bintara Raya yang rusak dan berlubang, lokasinya berdekatan dengan Kantor Kecamatan Bekasi Barat (dok. Fotp - Andrew).

Dedy mengatakan, bersama Dinas Sumber Daya Air Bina Marga dan Bina Konstruksi (SDABMBK), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPEDA), Cipta Karya, Dinas Perhubungan (DISHUB)  berusaha merealisasikan apa yang diharapkan masyarakat.

“Secara bertahap dan sebisa mungkin kami bersama legislatif akan merealisasikan secepatnya," katanya.

Baca Juga: Sinergi Positif Pemprov Jabar dan Masyarakat Pangkas Pengangguran

2. Menyesuaikan kemampuan APBD

Sekda Kabupaten Bekasi Bersama DPRD Tinjau Jalan Rusak dan PJUIlustrasi perbaikan jalan rusak. (dok. DPU)

Dia pun berharap, dalam kunjungan peninjauan jalan, sekolahan, dan PJU agar secepatnya dapat terealisasi dan menjadi prioritas utama bagi masyarakat yang  berada di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Harapan kami bisa secepatnya secara bertahap dan nanti berdasarkan secara prioritas, akan kita lihat pada kemampuan dari APBD kita sendiri," ucapnya.

3. Berikan solusi atas persoalan yang terjadi di masyarakat

Sekda Kabupaten Bekasi Bersama DPRD Tinjau Jalan Rusak dan PJUIlustrasi perbaikan jalan rusak. (dok. DPU)

Ketua DPRD kabupaten Bekasi, BN. Holik Qodratullah berharap kegiatan legislatif dan eksekutif tetap sejalan, mencoba untuk memberikan solusi atas persoalan yang terjadi di masyarakat.

"Ini menjadi bukti nyata kami turun ke lapangan. Pada akhirnya nanti kami akan tindaklanjuti untuk ke arah pembangunan seperti apa yang menjadi harapan masyarakat," katanya. (WEB)

Baca Juga: 4 Upaya Cerdas Pemprov Jabar untuk Menjaga Kelestarian Lingkungan

Topik:

  • Ridho Fauzan

Berita Terkini Lainnya