Comscore Tracker

[BREAKING] Dirut Transjakarta Sardjono Sempat Dirawat di ICU Sebelum Meninggal

Sardjono meninggal bukan karena COVID-19

Jakarta, IDN Times - Direktur Utama PT Transjakarta, Sardjono Jhony Tjtrokusumo meninggal dunia pada Minggu (3/10/2021). Sebelum meninggal, Sardjono sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari.

"Wafat karena sakit dan di ICU sudah beberapa hari," kata Kepala Divisi Humas PT Transjakarta, Iwan Samariansyah, Minggu pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun IDN Times, Sardjono meninggal pada pukul 09.59 WIB. Sardjono juga dipastikan meninggal bukan karena COVID-19.

Sebagai informasi, Sardjono menjadi Dirut PT Transjakarta sejak Mei 2020. Pelantikan Sardjono atau yang karib disapa Jhony sebagai Direktur Utama PT Transportasi Jakarta berdasarkan hasil keputusan para pemegang saham di luar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Transportasi Jakarta, tentang Perubahan Susunan Anggota Direksi yang ditandatangani Rabu, 27 Mei 2020.

Sebelum bergabung dengan Transjakarta, Jhony merupakan seorang penerbang yang pernah bekerja di beberapa maskapai dunia. Dia pernah menjadi Direktur Utama Merpati Nusantara Airlines pada 2010-2012, pendiri dan pemilik perusahaan Leste Aviation di Timor Leste tahun 2013, Direktur Operasional Bandara Internasional Jawa Barat dan Chairman West Java Enterprises Partnership.

Baca Juga: [BREAKING] Dirut PT Transjakarta Sardjono Jhony Meninggal Dunia

Topic:

  • Hana Adi Perdana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya